4 Cara Cari Lowongan Part Time Bagi Pemula dan Rekomendasi Kerjanya

Kamis, 14 September 2023, 08:08 WIB | Bisnis | Nasional
4 Cara Cari Lowongan Part Time Bagi Pemula dan Rekomendasi Kerjanya
Ilustrasi Lowongan Kerja Part Time dan Cara Mencarinya (foto: Canva)

JANGAN khawatir karena pemula yang belum ada pengalaman sekali pun, dapat menambah keahlian dengan cari lowongan kerja Part Time.

Ada 4 cara cari lowongan Part Time bagi pemula dan rekomendasi kerjanya berdasarkan penjabaran Valora News pada artikel ini, baca sampai selesai ya.

Rangkuman terkait 4 cara cari lowongan part time tersebut diperoleh dari penjabaran informasi TikTokers @amandadiella, sementara rekomendasi kerjanya dari @connectedatid.

Tanpa berlama-lama, langsung saja simak informasi lengkapnya agar kamu si pemula dapat langsung mengajukan lamaran kerja untuk menambah pengalaman pada berbagai bidang yang diminati.

Baca juga: Tahun 2024 Belum Cobain 3 Ide Freelance Ini? Dijamin Rugi!

4 Cara Cari Lowongan Part Time

1. Job Portal

Kamu dapat cari lowongan Part Time pada berbagai Job Portal seperti LinkedIn, Jobstreet, Glints, Kalibrr, Techinasia, Indeed, Kitalulus hingga Topkarir.

Kamu bisa mendownload aplikasi atau akses saja dari laman resminya, kemudian lakukan pendaftaran dengan menginput semua pendataan pribadi sampai semua proses selesai.

Jangan lupa melampirkan foto, CV dan segala hal yang dibutuhkan lainnya. Ketika profil kamu sudah diatur sebagus mungkin, ini waktunya untuk mencari pekerjaan sesuai keinginan.

Baca juga: IRT Tangguh! Dapatkan Jutaan Rupiah Setiap Hari dengan Eksekusi 3 Ide Kerja Sampingan Ini

Jika ingin mencari Part Time, kamu ketikkan saja tulisan Part Time pada bagian pencarian dan berikan filter dengan pilihan pekerjaan jenis Part Time agar pendataan lebih spesifik.

Halaman:

Penulis: Rumpun3
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: