1 Survey Dibayar Rp90 Ribu Saldo DANA Gratis dari Website Penghasil Uang ySense, Ini Buktinya!

Rabu, 13 September 2023, 12:18 WIB | Bisnis | Nasional
1 Survey Dibayar Rp90 Ribu Saldo DANA Gratis dari Website Penghasil Uang ySense, Ini...
Ilustrasi Website Penghasil Uang ySense (foto: Youtube Maijun Tarlando Sinaga/Canva)
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Tapi di awal pengerjaan, kamu harus unlock survey dulu dengan jawab pertanyaan singkat, selama 5 menit untuk mendapatkan bayaran 0,05 dolar terkait beberapa kasus kehidupan pribadimu.

Kejujuranmu berguna untuk meningkatkan kredibilitasmu sebagai anggota ySense, maka harus memaksimalkan jawaban pertanyaan sejujur mungkin.

Rata-rata pertanyaannya dalam bahasa Inggris, maka kamu bisa menerjemahkannya menggunakan Google Translate ya. Jangan lupa melampirkan alamat asli karena akan berkaitan dengan pembayaran, pada akun Paypal nanti.

Baca juga: 6 Website Freelance Terbaik! Hasilkan Cuan Jutaan Rupiah

Sebagai tips dalam menjawab pertanyaan setiap survey nya yaitu memastikan bahwa setiap jawaban yang kamu input, memiliki keterkaitan dengan jawaban lainnya. Maka penting untuk jujur, sehingga akumulasinya nyambung.

Metode Withdraw Website Penghasil Uang ySense

Untuk bisa withdraw dari Website Penghasil Uang ySense, kamu harus memiliki minimal saldo 10 dolar atau Rp153.655. Kemudian klik menu Cashout, lalu tentukan metode penarikan.

Jika ingin withdraw menjadi saldo DANA, kamu pilih saja Paypal dan isi pendataan terkait identitas. Terakhir, klik Withdraw atau Penarikan dan tunggu saldo masuk dalam waktu 5-12 hari.

Sebagai informasi, bahwa apabila kamu mendapatkan jenis pertanyaan khusus dan kamu bukan targetnya, maka akan muncul sebuah peringatan bahwa kamu tidak akan menerima bayaran.

Seperti perempuan yang menggunakan merek make up A misal dan jika kamu bukan salah satunya, maka jawabanmu tidak bisa diinput sistem, sehingga kamu tak dapat melanjutkan hingga peroleh cuan.

Tapi hal ini sangat jarang terjadi menurut Youtuber Maijun Tarlando Sinaga, karena itu, kamu bisa menghasilkan cuan dengan cara lain yaitu beralih pada menu lain berupa offer dan task serta memahami cara kerja sistemnya.

Apakah Website Penghasil Uang ySense Terbukti Membayar?

Kamu harus rajin mengerjakan misi tersebut. Memang di awal, cukup sulit menghasilkan uang dari menjawab pertanyaan saja. Tapi setelah melakukan penarikan pertama, semuanya jadi lebih mudah.

Halaman:

Penulis: Rumpun3
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: