1 Survey Dibayar Rp90 Ribu Saldo DANA Gratis dari Website Penghasil Uang ySense, Ini Buktinya!

Rabu, 13 September 2023, 12:18 WIB | Bisnis | Nasional
1 Survey Dibayar Rp90 Ribu Saldo DANA Gratis dari Website Penghasil Uang ySense, Ini...
Ilustrasi Website Penghasil Uang ySense (foto: Youtube Maijun Tarlando Sinaga/Canva)

BANYAK situs survey yang memberikan cuan hanya dari menjawab pertanyaan, tapi ySense adalah salah satu website dengan layak pembayaran.

Bagaimana tidak, dari pengerjaan 1 survey saja, kamu bisa dibayar Rp90 ribu saldo DANA. Bahkan, sudah banyak orang yang membuktikan hal tersebut.

Di antaranya Youtuber Maijun Tarlando Sinaga yang telah mendapatkan total pendapatan hingga Rp25 jutaan, dari menjawab pertanyaan survey di ySense.

Total nominal tersebut, didapatkan dari hasil beberapa kali withdraw sebesar 10 hingga 200 dolar atau sekitar Rp100 ribu hingga Rp3 juta selama beberapa waktu penggunaan.

Baca juga: 5 Rekomendasi Website Penghasil Uang Terpercaya! Cuan Hingga Rp5 Miliar/bulan

Tentu saja nominal tersebut masuk akal karena ySense bahkan, menghadirkan survey dengan bayaran Rp90 ribu per sekali pengerjaan. Sangat lumayan kan? Berikut cara hasilkan uangnya.

Cara Hasilkan Rp90 Ribu dari Website Penghasil Uang ySense

Pertama, kamu bisa buka browser dan ketikkan ySense.com hingga muncul tampilannya. Kamu bisa daftar menggunakan alamat email yang sama dengan akun Paypal, agar memudahkan metode withdraw.

Tenang saja karena saldo yang ditarik ke Paypal nanti bisa ditransfer ke DANA atau pun rekening kok, mari langsung saja input beberapa pendataan terkait informasi pribadimu.

Selanjutnya, setujui saja semua aturan terlampir sampai tampilan beranda muncul. Kamu bisa cari opsi 'surveys' di bagian atas untuk mulai menghasilkan uang dengan jawab pertanyaan.

Baca juga: Freelance: Cara Cepat Hasilkan Uang dari Internet, 100 Dolar/hari!

Kedua, pilih saja beberapa jenis pengerjaan survey yang ditawarkan dengan bayaran mulai dari 0,6 dolar hingga yang terbesar 6,5 dolar atau setara Rp99.866. (DANA Kaget)

Halaman:

Penulis: Rumpun3
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: