1 Survey Dibayar Rp90 Ribu Saldo DANA Gratis dari Website Penghasil Uang ySense, Ini Buktinya!

Rabu, 13 September 2023, 12:18 WIB | Bisnis | Nasional
1 Survey Dibayar Rp90 Ribu Saldo DANA Gratis dari Website Penghasil Uang ySense, Ini...
Ilustrasi Website Penghasil Uang ySense (foto: Youtube Maijun Tarlando Sinaga/Canva)
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Selain Maijun Tarlando Sinaga, beberapa pengguna akun Qoura juga telah membuktikan pembayaran Website Penghasil Uang ySense. Berikut beberapa kutipannya:

"Saya baru mengikuti sekitar setahunan, hasilnya bisa dicairkan sampai jutaan. Tabungan saya bertambah puluhan juta dari mengikuti survey online tanpa modal," tulis Ramario Rolas pada akhir 2022.

"Saya cuma berhasil sampai 5$ (Rp76.615) saja, habis itu males lagi krn sering job nya screen out atau sering gagal. Ga sesuai dengan effort yg saya keluarkan," papar Martenz Vandreva di Qoura.

"Paling tidak sering-seringlah mengintip website ysense, terkadang tak ada notifikasi dan juga nggak muncul di inbox email. Intip per hari sekali," tulis Furqon di Qoura pada 2021 lalu.

"Isi apa adanya aja. Saya benar-benar tidak menganjurkan pengisian secara tidak jujur. Takutnya mereka bisa melakukan cek, antara jawaban yang kita pilih, dengan profil yang awal-awal dulu kita isi di website survey terkait. Jawaban berbeda maka out," jelasnya. (*)

Disclaimer:Artikel ini hanya sebatas informasi. ValoraNews.com tidak bertanggung jawab atas kerugian yang dialami oleh pengguna.

Jika kamu ingin mendapatkan informasi terkait website penghasil uang dan DANA Kaget setiap harinya, silakan bergabung di Grup Telegram Ini.

Halaman:
1 2 3

Penulis: Rumpun3
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: