Ide Jualan Online dengan Keuntungan Rp20 Juta Sebulan, Ini Produk dan Strategi Bisnisnya

Selasa, 12 September 2023, 14:38 WIB | Bisnis | Nasional
Ide Jualan Online dengan Keuntungan Rp20 Juta Sebulan, Ini Produk dan Strategi Bisnisnya
Ilustrasi Jualan Online dengan Keuntungan Rp20 Juta Sebulan (foto: Canva)

BERIKUT ide jualan online dengan keuntungan Rp20 juta sebulan beserta strategi yang bisa kamu lakukan, menggunakan produk Skincare. Emang bisa?

Ya bisa dong, dimana penjabarannya dijelaskan oleh TikTokers Bisnis Milllenial bahwa kamu bisa peroleh keuntungan tersebut hanya dengan berbisnis online.

Produk dari bisnis online untuk kamu coba yaitu Skincare misalnya, karena jaman sekarang, perempuan mana yang tidak pakai skincare? Bahkan, laki-laki juga pakai.

Maka dari itu, bacalah artikel ini sampai selesai ya agar informasi terkait ide jualan online untuk peroleh keuntungan Rp20 juta sebulan tersebut bisa kamu wujudkan.

Baca juga: Ide Bisnis Trend Tahun 2024: 10 E-Commerce Niche yang Booming saat Ini

Seperti yang diketahui bahwa dalam berbisnis online, tentu ada sejumlah modal yang kamu keluarkan dalam mempromosikannya ke berbagai media sosial, di luar modal pembelian barangnya.

Strategi Jualan Online Omset Rp20 Juta Sebulan

Agar mendapatkan omset atau keuntungan Rp20 juta sebulan dari berjualan skincare online, kamu harus memperoleh pemasukan sebesar Rp700.000 per hari nya. Apakah mungkin?

Mungkin saja, jika kamu berhasil mendapatkan keuntungan per produk sebesar Rp50 ribu dan menjualnya kepada 14 orang pelanggan per hari selama sebulan berturut-turut.

Untuk di awal, kamu bisa riset terkait merek skincare apa yang paling laku di pasaran. Nah, kamu bisa tuh memulai bisnis dengan menjadi dropshipper saja dahulu atau jual produk orang.

Baca juga: Cara Dapat Omzet Rp1 Juta/Hari dengan Bisnis Online

Caranya dengan memanfaatkan berbagai placemarket seperti Shopee atau Tokopedia, kamu cari saja toko dengan inisial Star Seller atau memiliki rating 4,7 ke atas.

Halaman:
IKLAN PANTARLIH

Penulis: Rumpun3
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: