Pindahin Air Online Dibayar Rp2 Juta Saldo DANA Gratis dari Aplikasi Ini, Terbukti?

Selasa, 12 September 2023, 10:47 WIB | Bisnis | Nasional
Pindahin Air Online Dibayar Rp2 Juta Saldo DANA Gratis dari Aplikasi Ini, Terbukti?
Ilustrasi Aplikasi Penghasil Uang Water Sort Puzzle - Sort Color. (Foto: Youtuber Jadi Berkah/Playstore/Canva)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

Tapi setiap akan mengklaim, kamu akan disuruh untuk menonton iklan. Tenang saja karena setiap penyelesaian misi, nominal rupiah yang kamu klaim cukup besar yaitu sekitar Rp200 ribuan. (DANA Kaget)

Setelah menyelesaikan misi pada level 5, Youtuber Jadi Berkah pun diberi kesempatan untuk melipatgandakan saldo yang didapat dengan klik opsi yang terlampir di beranda hingga peroleh pertambahan 10 kali lipat.

Metode Penarikan dari Aplikasi Water Sort Puzzle - Sort Color

Menurut penjabaran Youtuber Jadi Berkah, ternyata ia bisa lakukan penarikan meski baru sampai pada level 5. Tahapannya yaitu dengan langsung saja klik opsi 'uang' di bagian atas, hingga menu withdraw muncul.

Baca juga: Aplikasi Penghasil Saldo DANA Gratis: Cuan Rp50 Ribu Sekali Tarik dari MyTelkomsel

Water Sort Puzzle - Sort Color juga bisa menginput ke semua nominal, tanpa ada batas penarikan. Dapat diartikan, bahwa kamu dapat menarik semua saldo yang didapatkan dari hasil mengerjakan misi pada aplikasi tersebut.

Tanpa berlama-lama, Youtuber Jadi Berkah langsung pilih penarikan ke saldo DANA dan kemudian ia menginput nomor ponsel yang terhubung. Baru lah ia mendapatkan sebuah fakta mengejutkan, saat menunggu konfirmasi.

Ternyata, aplikasi penghasil uang Water Sort Puzzle - Sort Color adalah scam karena ketika akan menarik saldo Rp2 juta ke saldo DANA, Youtuber Jadi Berkah malah disuruh bayar Rp100 ribu dulu.

Bahkan, terlampir beberapa informasi bahwa nominal Rp2 juta yang ditarik akan dikenakan potongan sekian persen hingga memperoleh saldo bersih Rp200 ribu saja.

Apakah Aplikasi Water Sort Puzzle - Sort Color Terbukti Membayar?

Dapat disimpulkan bahwa kamu hanya akan mendapatkan saldo DANA Rp200 ribu dari nominal penarikan Rp2 juta dan harus membayar Rp100 ribu dulu ke mereka, scam kan?

Apabila Aplikasi Water Sort Puzzle - Sort Color Terbukti Membayar, maka nominal saldo DANA yang kamu terima hanya Rp100 ribu saja loh setelah melakukan semua misi di atas.

Tidak hanya itu, ketika Youtuber Jadi Berkah ingin mengonfirmasi setelah menyetujui persyaratan tersebut, malah Aplikasi Water Sort Puzzle - Sort Color yang error.

Halaman:

Penulis: Rumpun3
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan:
IKLAN NOMOR URUT CALON WALI KOTA DAN WAKIL WALI KOTA PADANG 2024