Pindahin Air Online Dibayar Rp2 Juta Saldo DANA Gratis dari Aplikasi Ini, Terbukti?

Selasa, 12 September 2023, 10:47 WIB | Bisnis | Nasional
Pindahin Air Online Dibayar Rp2 Juta Saldo DANA Gratis dari Aplikasi Ini, Terbukti?
Ilustrasi Aplikasi Penghasil Uang Water Sort Puzzle - Sort Color. (Foto: Youtuber Jadi Berkah/Playstore/Canva)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

HANYA dengan misi memindahkan air secara online, katanya kamu bisa dibayar Rp2 juta saldo DANA gratis oleh aplikasi penghasil uang ini.

Nama aplikasinya yaitu Water Sort Puzzle - Sort Color yang telah direview oleh Youtuber Jadi Berkah dalam videonya, mari kita ulas pembuktiannya.

Aplikasi Penghasil Uang Water Sort Puzzle - Sort Color (Akses Awal) adalah milik developer Frost Deities, baru terdata sekitar 10 ribu pendownloadnya.

Bahkan, belum ada pengguna yang mereviewnya langsung di Playstore karena aplikasi ini masih dalam proses pengembangan, demikian keterangan pihak developer.

Baca juga: Anak SD juga Bisa! Dibayar Rp100 Ribu/hari, Cuma Main Aplikasi Penghasil Saldo DANA Gratis

Tapi jika ingin mencoba mengerjakan misi pindahin air online agar berkesempatan dibayar Rp2 juta saldo DANA gratis, kamu bisa download aplikasinya dan lakukan pendaftaran.

Cara Hasilkan Rp2 Juta Saldo DANA dari Water Sort Puzzle - Sort Color

Menurut ulasan Youtuber Jadi Berkah, bahwa ia telah mengerjakan misi dengan memindahkan air online pada aplikasi Water Sort Puzzle - Sort Color selama beberapa saat hingga mencapai level 5.

Berdasarkan keterangan videonya, Youtuber tersebut berhasil mengumpulkan akumulasi saldo sebesar Rp2 juta dan siap ditarik ke akun DANA. Misi yang dikerjakan, juga sangat gampang loh.

Kamu hanya perlu memindahkan air pada bejana dan menyatukan warna mereka, misalnya air nya warna kuning, maka disatukan ke bejana yang memiliki air berwarna kuning dan seterusnya.

Baca juga: Awas Jangan Tertipu! Simak 3 Ciri Aplikasi Penghasil Uang Abal-abal Berikut

Lakukan saja satu persatu tahapan tersebut sampai air di bejana penuh dengan isian warna yang sama, setiap kali misi berhasil, kamu akan diberikan sejumlah nominal untuk diklaim.

Halaman:

Penulis: Rumpun3
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan:
IKLAN NOMOR URUT CALON WALI KOTA DAN WAKIL WALI KOTA PADANG 2024