Panen! Dibayar DANA Gratis Rp750 Ribu dari Game Penghasil Uang Harvest Go, Ini Caranya

Senin, 11 September 2023, 12:06 WIB | Bisnis | Nasional
Panen! Dibayar DANA Gratis Rp750 Ribu dari Game Penghasil Uang Harvest Go, Ini Caranya
Ilustrasi Game Penghasil Uang Harvest Go (foto: Red-Hawk Canva)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

Selain itu, game penghasil uang Harvest Go juga telah diulas oleh Youtuber lain seperti Freya Channel dan Otak Cuan hingga Muhammad Nasir. Bahkan, beberapa artikel online juga sudah mengulasnya.

Yaitu Baliteknologikaret, Ulahkita serta Ogahribet. Tapi, ada beberapa kekurangan dan kelebihan game penghasil uang Harvest Go tersebut yang harus kamu ketahui.

Kekurangan pertama yaitu kamu membutuhkan waktu lama agar bisa panen seperti Youtuber Music Sunset yang withdraw sebesar Rp750 ribu saja setelah sebulan bermain, karena nominal lain diperuntukkan untuk beli lahan lagi.

Kedua, metode witdraw Game Penghasil Uang Harvest Go dinilai tidak begitu aman karena melibatkan pihak ketiga yaitu situs TukarChip.com yang dihubungi via Whats App.

Disisi lain, permainan yang ditawarkan cukup seru dan menantang sebagai kelebihannya. Bahkan kamu bisa nostalgia sembari mengerjakan misi, karena Harvest Go hampir sama seperti Harvest Moon. (*)

Disclaimer:Artikel ini hanya sebatas informasi. ValoraNews.com tidak bertanggung jawab atas kerugian yang dialami oleh pengguna.

Halaman:
1 2 3
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis: Rumpun3
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: