Bisnis Online Pemula Sepi Pengunjung? Ternyata Ini 6 Sebab dan Cara Mengakalinya

Kamis, 07 September 2023, 14:25 WIB | Bisnis | Nasional
Bisnis Online Pemula Sepi Pengunjung? Ternyata Ini 6 Sebab dan Cara Mengakalinya
Ilustrasi 6 Sebab dan Tips Mengakali Bisnis Online Sepi (foto: Canva)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

4. Foto Produk

Ini bagian terpenting dari jualan yaitu sebuah foto, dimana kamu harus menampilkan pelataran sebagus mungkin agar dapat menarik perhatian pembeli.

Jika kamu belum mampu menyewa fotografer profesional, dapat memaksimalkan foto sendiri dengan beberapa tips seperti pergi ke mall atau kafe bagus untuk mengambil foto.

Kedua, kamu bisa menyertakan beberapa properti seperti buah-buahan atau pun pernak-pernik terkait. Jangan lupa memperhatikan pencahayaan bagus, kalau bisa take di luar rumah sekitar pukul 9 pagi atau 3 sore agar terkena sinar matahari langsung.

5. Gak percaya diri

Kesalahan penjual pemula berikutnya menurut Lovelly Aira yaitu mereka tidak percaya diri dengan produk yang dijual, hal ini yang membuat mereka sulit berkembang karena suka menyerah duluan.

Kamu harus memiliki mental kuat untuk menjalankan niatmu, sehingga kamu dapat memahami produk jualanmu apa dan bisa mempromosikannya dengan baik.

Dapat disimpulkan bahwa untuk meningkatkan rasa percaya dirimu saat menjual, kamu harus mengenal dan menyukai hingga membeli dulu produknya. Sehingga, kamu dapat memperoleh kekurangan dan kelebihannya secara langsung.

Dengan melakukan metode tersebut, kamu dapat lebih mudah dalam menentukan ide konten promosinya nanti akan seperti apa. Yuk praktekkan sekarang, kemudian evaluasi kontenmu apa yang kurang atau apa yang harus diperbaiki.

6. Harga Produk

Terakhir, kesalahan pebisnis pemula yang jualan online nya sepi adalah karena manargetkan harga di luar pasaran. Kalau bisa, jangan berani pasang harga mahal dulu agar bisa berkompetetif dengan pesaing lain.

Halaman:
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis: Rumpun3
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: