Bisnis Online Pemula Sepi Pengunjung? Ternyata Ini 6 Sebab dan Cara Mengakalinya

Kamis, 07 September 2023, 14:25 WIB | Bisnis | Nasional
Bisnis Online Pemula Sepi Pengunjung? Ternyata Ini 6 Sebab dan Cara Mengakalinya
Ilustrasi 6 Sebab dan Tips Mengakali Bisnis Online Sepi (foto: Canva)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

Lovelly Aira bahkan pernah tidak mendapatkan keuntungan sama sekali sebagai pemula, tapi tak apa karena yang harus kamu peroleh adalah pembeli dulu untuk meningkatkan kepercayaan mereka terhadap produkmu.

Nanti seiring berjalannya waktu, kamu dapat memperoleh keuntungan sedikit demi sedikit. Jangan lupa dengan peningkatan harga, ada kelebihan yang juga ditawarkan agar pembeli lama tidak pergi dan pembeli baru terus berdatangan.

Tips Bisnis Online Agar Laku Terjual

Dari penjabaran di atas, dapat ditarik kesimpulan bahwa untuk memulai bisnis online, kamu harus menganalisis kompetitor dan memperbaiki apa yang kurang dari jualanmu.

Misal kamu melihat kompetitor yang menerapkan beberapa tema promosi seperti A, maka kamu bisa melakukan hal serupa tapi tidak boleh sama. Berkreasi lah seunik mungkin, cuma contoh ide saja, bukan hasilnya.

Selanjutnya, kamu bisa beri bonus atau reward kepada pembeli. Baik itu berupa sampel gratis, atau pun sticker lucu. Sehingga, para pembeli dapat dengan senang hati memberi testimoni kepada toko mu tanpa ada paksaan.

Terakhir, jangan lupa untuk terus konsisten jualan dan promosi ya. Ingat, jangan sampai instastory sepi dan jadwalkan postingan pada waktu yang sama setiap harinya. Semangat terus, memulai bisnis memang butuh kesabaran ya. (*)

Halaman:
1 2 3 4
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis: Rumpun3
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: