Terbukti Membayar! Ini Review Game Sweet Bubble Shooter, Penghasil Uang Tanpa Undang Teman

Selasa, 05 September 2023, 10:00 WIB | Bisnis | Nasional
Terbukti Membayar! Ini Review Game Sweet Bubble Shooter, Penghasil Uang Tanpa Undang Teman
Ilustrasi review Game Sweet Bubble Shooter dan pembuktian pembayarannya (foto: Playstore/Canva)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

Selanjutnya, ada opsi kotak uang yang menghadirkan hadiah ratusan ribu saldo DANA. Ingat ya hadiah ratusan ribu merupakan keseluruhan nominal yang dibagikan, belum tentu jadi nominal yang kamu dapatkan.

Metode Penarikan Game Sweet Bubble Shooter

Setelah Youtuber Jadi Berkah bermain beberapa saat hingga menghasilkan Rp386, ia pun melakukan penarikan dengan klik opsi rupiah di bagian atas. Kemudian, akan langsung diarahkan pada withdraw DANA.

Input saja nomor ponsel DANA yang terhubung, lalu masukkan nominal yang ingin ditarik. Kemudian, tunggu saja penarikan dari game Sweet Bubble Shooter masuk ke akun DANA mu. Lalu, lihat riwayat transaksimu.

Baca juga: OJK Sumbar Edukasi UMKM dan Petani Binaan Bank Indonesia

Game Sweet Bubble Shooter sudah didownload oleh 100 ribu orang di Playstore dan telah mendapatkan peringkat rating 4,3 bintang serta diberi ulasan oleh 337 pengguna.

Sweet Bubble Shooter disebut bisa dimainkan secara offline meskipun kamu tidak terhubung ke internet dan dapat dimainkan semua umur, karena metode misi yang dihadirkan hanya menembak balon yang sama warnanya saja.

Terdepat 25 warna yang harus kamu kaitkan penembakannya dari 500+ level untuk ditaklukkan, makin tinggi levelmu, tentu permainannya semakin susah dan seru tentunya. Apakah kamu tertarik membuktikannya?

Apakah Game Sweet Bubble Shooter Terbukti Membayar?

Menurut Youtuber Jadi Berkah, ia berhasil menarik semua nominal yang telah didapatkan melalui beberapa kali penarikan Rp30. Ia kemudian tidak menyarankan pengguna, untuk memberi rating di aplikasi.

Alasannya yaitu hanya rating bagus yang akan dikirim ke Playstore, sementara rating jelek akan dikembalikan berupa balasan email. Maka dari itu jika kamu ingin memberi rating jelek, langsung beri ulasan di Playstore saja.

Meskipun Game Sweet Bubble Shooter sudah terbukti membayar, tapi tidak ada satu pun ulasan di Playstore yang membahas terkait pembayaran. Ratusan pengguna itu, hanya menjelaskan metode permainannya.

Seperti akun Google Raini Pranita contohnya, "Bagus dan menarik game nya terima kasih adik saya suka " katanya sembari menambahkan bintang 5 pada ulasan tersebut. Sementara ulasan lain membahas terkait level yang tak kunjung bertambah.

Halaman:
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis: Rumpun3
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: