Terbukti Membayar! Ini Review Game Sweet Bubble Shooter, Penghasil Uang Tanpa Undang Teman

Selasa, 05 September 2023, 10:00 WIB | Bisnis | Nasional
Terbukti Membayar! Ini Review Game Sweet Bubble Shooter, Penghasil Uang Tanpa Undang Teman
Ilustrasi review Game Sweet Bubble Shooter dan pembuktian pembayarannya (foto: Playstore/Canva)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

"Tolong ditambahkan lebih banyak level lagi, bisa save account ( google account ) lalu membuat akun sendiri, bisa join group dan teman serta chat. Dan agar lebih menarik lagi tolong tambahkan story selain map chapter nya," tulis alana atifa pada ulasannya.

Kelebihan dan Kekurangan Game Sweet Bubble Shooter

Kelebihan Game Sweet Bubble Shooter hanya satu yaitu pembuktian pembayaran, tapi hanya pada nominal kecil saja. Sementara kekurangannya banyak sekali, berikut beberapa di antaranya.

Pertama yaitu metode memainkannya untuk mengumpulkan koin cukup lama, kedua ada skema deposito yang memungkinkanmu untuk menyimpan uang didalam aplikasinya dan berkemungkinan terjadi penipuan.

Dapat disimpulkan bahwa misi yang dihadirkan Game Sweet Bubble Shooter cukup mudah, tapi akan susah bila kamu memainkannya dengan mengharapkan cuan karena uang yang dihasilkan bernilai sangat receh.

Maka dari itu jika kamu memainkan Game Sweet Bubble Shooter hanya untuk bersenang-senang silahkan didownload, tapi apabila berniat menghasilkan uang, lebih baik jangan didownload dan dimainkan.

Terakhir, Game Sweet Bubble Shooter menghadirkan cukup banyak iklan. Baik itu ketika akan withdraw, begitu pun setelah menyelesaikan 1 level untuk memperoleh hadiah penambahan koin.

Itulah informasi terkait review Game Sweet Bubble Shooter dan pembuktian pembayarannya yang dinilai cukup seru dimainkan, tapi tidak disarankan bagi yang ingin cuan nominal besar. (*)

Jika kamu ingin mendapatkan informasi terkait game dan aplikasi penghasil uang dan DANA Kaget setiap harinya, silakan bergabung di Grup Telegram Ini.

Halaman:
1 2 3
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis: Rumpun3
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: