Tinggal Di Desa Masih Bisa Cuan Setiap Hari? Cobain 8 Ide Usaha Ini

Sabtu, 02 September 2023, 14:20 WIB | Bisnis | Nasional
Tinggal Di Desa Masih Bisa Cuan Setiap Hari? Cobain 8 Ide Usaha Ini
Ilustrasi ide usaha di desa bisa cuan setiap hari. (Foto: Pinterest/Canva)

KEBANYAKAN orang berpikir bahwa untuk menjalankan usaha yang menjanjikan hanya terdapat di kota. Namun dalam kenyataannya tidak demikian, di desa nyatanya terdapat banyak sekali sumber peluang usaha yang menguntungkan.

Kamu harus tahu kalau kini desa bukan lagi tempat yang terpencil yang dikenal dengan kemiskinan, keterbatasan peluang kerja, dan sebagainya.

Sebaliknya sekarang desa juga dapat menjanjikan banyak peluang usaha yang tak kalah dengan di kota.

Teknologi komunikasi dan jaringan internet membuat desa kini tidak lagi ketinggalan dari kota. Bahkan desa memiliki banyak komoditas yang tidak dimiliki di kota.

Baca juga: Peluang Bisnis yang Tidak Ada Matinya! Pengangguran Harus Coba Ini

Tidak hanya itu, salah satunya juga bisa menghasilkan untung hingga Rp20 juta per bulannya loh! Jadi yakin kamu tidak tertarik untuk mencobanya? Karena dalam artikel ini akan diberikan iformasi lengkap yang bisa kamu jadikan sebagai gambaran untuk usahamu nantinya.

Meskipun berpijak di daerah perkampungan, bukan berati tidak ada peluang usaha yang bisa kamu lakukan. Jika ada yang berpikiran seperti itu, maka orang tersebut adalah orang yang tidak melek akan pengetahuan.

Karena untuk peluang usaha, jika kamu bisa melihat dengan jelas di daerah pedesaanlah yang paling banyak ditemukan. baik itu bidang pertanian, perdagangan, perkebunan, bahkan usaha milenial pun banyak yang bisa kamu coba.

Maka dari itu pastikan kamu membaca artikel ini hingga selesai. Jadi jangan pernah berpikir bisnis yang dijalani itu susah, kompetitor makin banyak, bahan baku melonjak tinggi harganya, dan daya beli customer menurun.

Baca juga: Tinggal di Pedesaan Raup Penghasilan Rp300 Ribu/Hari, Cobain Peluang Usaha Ini

Berikut beberapa ide usaha di desa yang dihimpun ValoraNews.com dari channel Youtube Business Channel 07, yang bisa dijadikan sebagai referensi untuk memulainya.

Halaman:

Penulis: Rumpun2
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: