Bisnis Online Modal Rp500 Ribu, Profit Rp38 Juta, Emang Bisa?

Jumat, 01 September 2023, 14:20 WIB | Bisnis | Nasional
Bisnis Online Modal Rp500 Ribu, Profit Rp38 Juta, Emang Bisa?
Ilustrasi bisnis online, iklan di media sosial profit bisa puluhan juta. (Foto: Canva/channel Youtube Albert Leonardo)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

1. Mencari Produk untuk dijual

Dalam menjual produk secara online pastikan kamu memilih sesuatu yang memiliki profit margin minimal Rp100 ribu. Kemudian carilah produk yang unik, di mana kompetitor lain tidak memilikinya.

Dengan begitu ini juga akan membantu para konsumen untuk tertarik dan langsung memilih tokomu. Ini juga merupakan salah satu tips yang harus kamu perhatikan yah!

Lalu ketika kamu mempunyai skill dalam digital marketing, ini akan sangat bermanfaat sekali untuk mendapatkan penghasilan lebih kedepannya.

Kamu bisa bekerjasama atau menawarkan kepada teman-teman kamu yang punya produk unik atau menarik, tapi mereka tidak paham cara memasarkannya secara online.

2. Mencari Audiens di Facebook & Instagram

Setelah memilih produk yang menarik, langkah kedua kamu harus memastikan apakah kamu bisa menjangkau target di FB & IG secara luas.

Kamu coba langsung testing di manajer iklan FB & IG ads, cobalah untuk atur lokasi target, usia, dan kata kunci dari produk yang kamu jual, minimal 3 kata. Setelahnya akan diperlihatkan berapa banyak potensi orang yang bisa dijangkau oleh iklan yang kamu pasang.

3. Buat Akun FB & IG

Lalu berikutnya kamu bisan membuat akun FB Page & IG untuk digunakan sebagai platform iklan produkmu nantinya. Mungkin untuk cara ini kamu pun sudah paham langkahnya.

Sehingga kamu bisa langsung mengerjakannya dengan cepat, dan juga tepat. Hal perlu kamu perhatikan pada tahap ini adalah, kamu harus pastikan di akun IG barumu memiliki 9 postingan.

Halaman:
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis: Rumpun2
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: