Bisnis Online Modal Rp500 Ribu, Profit Rp38 Juta, Emang Bisa?

Jumat, 01 September 2023, 14:20 WIB | Bisnis | Nasional
Bisnis Online Modal Rp500 Ribu, Profit Rp38 Juta, Emang Bisa?
Ilustrasi bisnis online, iklan di media sosial profit bisa puluhan juta. (Foto: Canva/channel Youtube Albert Leonardo)
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

BISNIS online selalu memberikan kesempatan kepada mereka yang konsisten menjalankan prosesnya. Apalagi untuk mendapatkan profit sebesar Rp38 juta, itu masih sangat memungkinkan.

Melalui tips dan cara yang akan dibagikan ini, kamu akan belajar bagaimana cara meningkatkan penghasilan dari bisnis online.

Pada umumnya bisnis online ini orang berjualan menggunakan platform yang ada, seperti marketplace dan juga media sosial. Diantaranya seperti Shopee, Tokopedia, Instagram, Facebook, dan masih banyak lainnya.

Namun kali ini ValoraNews.com bakal membagikan tentang Instagram dan Facebook ads saja, karena memang 2 platform tersebut merupakan yang paling ampuh untuk meningkatkan penjualan atau mengembangkan bisnis onlinemu.

Baca juga: Peluang Bisnis yang Tidak Ada Matinya! Pengangguran Harus Coba Ini

Salah seorang yang sudah membuktikan hal itu adalah Albert Leonardo, salah satu Youtubers Indonesia. Ia membagikan bagaimana ia bisa mendapatkan penghasilan hingga Rp38 juta dari bisnis onlinenya.

Hal itu dibagikan Albert dalam sebuah video yang diunggahnya dalam kanal Youtubenya yaitu Albert Leonardo. Di sana ia bercerita hanya menggunakan modal awal sebesar Rp500 ribu saja.

Kemudian menggunakan media sosial seperti Instagram dan Facebook untuk iklan, hingga bisnisnya pun berhasil raup untung puluhan juta.

Alasan Menggunakan Iklan Instagram & Facebook Ads

Menurut Albert, ada beberapa hal yang membuatnya harus memilih dua hal tersebut untuk mengembangkan usahanya. Ia mengatakan semuanya ia mulai dari akun media sosialnya masih baru dengan nol pengikut atau followers.

Baca juga: Tinggal di Pedesaan Raup Penghasilan Rp300 Ribu/Hari, Cobain Peluang Usaha Ini

Begitu juga dengan website yang juga baru dibuat, artinya benar-benar mulai dari nol. Berikut alasan kenapa Instagram ads & Facebook ads paling bagus.

Halaman:

Penulis: Rumpun2
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: