Kisah Sukses Pengusaha Jualan Seblak Modal Rp30 Ribu, Kini Cuan Rp15 Juta Sehari!

Kamis, 31 Agustus 2023, 13:30 WIB | Bisnis | Nasional
Kisah Sukses Pengusaha Jualan Seblak Modal Rp30 Ribu, Kini Cuan Rp15 Juta Sehari!
Ilustrasi kisah sukses pengusaha modal Rp30 ribu, kini punya penghasilan Rp10-16 juta sehari. (Foto: channel Youtube Jajan Ranger)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

Setelah satu kali dibegal, ia dapat rezeki kembali dan beli motor baru lagi. Nasib yang sama kembali meninmpanya, dengan posisi yang sama saat mengantarkan pesanan konsumen.

Setelah kehilangan itu pun seminggu kemudian, ia berhasil beli motor baru secara cash dan lebih bagus lagi dari yang hilang tersebut.

"Ucapan itu do'a, alhamdulillah nya usaha seblak aku terus berkembang dan beli cash yang baru, lebih bagus pula dari sebelumnya," ujar Rahmi pada Pemilik kanal YouTube Jajan Ranger.

Baca juga: Tips Memilih Bisnis Franchise yang Tepat, Dijamin Anti Rugi!

Dari yang awalnya cuma jualan seblak, sekarang rahmi sudah menambah begitu banyak menu di kedai rembay miliknya. Diantaranya Ada seblak, dimsum, roti cane, dan masih banyak lainnya

Selain menjual beragam makanan, ia juga menyediakan berbagai macam minuman yang bisa diseduh oleh para pelanggan. Berkat keuletan dan kesabarannya dalam menjalankan usaha, sekarang seharinya Rahmi mampu mendapatkan omzet sebesar Rp10-15 juta.

Selain itu sekarang ia sudah punya kedai yang besar, punya motor, mobil, dan juga rumah. Tidak kalah pentingnya dari penghasilan usahanya ia sudah punya tabungan yang cukup untuk masa depannya.

Tips Sukses Pengusaha Kedai Rumbay

Sejak kecil hingga dewasa dan sukses sekarang, Rahmi selalu menerapkan prinsip yang diajarkan oleh orangtuanya. Setiap kali menginginkan sesuatu harus berusaha dulu.

"Sebenarnya apa ya, dari kecil itu saya selalu diajarin kalo mau sesuatu harus susah dulu, harus berusaha dulu. Makanya sampai sekarang pun ini terus mendorong saya buat kembangin usaha lebih gede lagi," katanya.

Meskipun begitu di sela-sela wawancaranya bersama Pemilik kanal Youtube Jajan Ranger, Rahmi membagikan tips atau kiat-kiat yang selalu ia terapkan hingga sukses seperti sekarang.

1. Pantang Menyerah

Halaman:
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis: Rumpun2
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: