Kisah Sukses Pengusaha Jualan Seblak Modal Rp30 Ribu, Kini Cuan Rp15 Juta Sehari!

Kamis, 31 Agustus 2023, 13:30 WIB | Bisnis | Nasional
Kisah Sukses Pengusaha Jualan Seblak Modal Rp30 Ribu, Kini Cuan Rp15 Juta Sehari!
Ilustrasi kisah sukses pengusaha modal Rp30 ribu, kini punya penghasilan Rp10-16 juta sehari. (Foto: channel Youtube Jajan Ranger)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

Dalam memulai usaha itu tidak bisa langsung jaya dan sukses, semuanya pasti akan menghadapi yang namanya proses. Sehingga kamu yang pemula harus siap menghadapi tantangan yang ada.

Seperti yang dialami Rahmi, meskipun sempat dibegal dua kali. Namun ia tidak pernah putus asa, tidak pernah menyerah. Apalagi sampai menutup usaha, yang ada ia malah terus bangkit

Sampai motor yang hilang pun tergantikan dengan yang lebih bagus, dan jauh lebih baik dari sebelumnya. Intinya setiap musibah yang datang, selalu ia hadapi dengan hati yang ikhlas.

Dia selalu memegang prinsip segala yang hilang akan tergantikan dengan yang lebih baik.

2. Selalu Berkata Baik

Nah, Rahmi sangat amat menyarankan ini kepada setiap pengusaha pemula yang sedang merintis saat ini. Upayakan kamu selalu berkata baik dan berpikiran positif dalam menghadapi persoalan sekecil dan sebesar apapun.

"Karena setiap kata itu adalah doa, sama kaya saya aja pas awal jualan itu semua peralatan pinjem ke orangtua. terus saya bilang ke bapak, pak neng pinjem dulu ya nanti kalo ada uang dibeliin baru lagi, Alhamdulillah itu beneran terjadi," pungkasnya.

Setiap kalimat atau kata yang dilontarkan akan berpengaruh terhadap apa yang kamu jalankan. Jadi jangan pernah berpikir pesimis, apalagi selalu mengatakan hal buruk.

3. Ibadah Jangan Pernah Telat

Tidak kalah pentingnya, tips ini adalah hal yang paling ampuh untuk menuju kesuksesan. Sesibuk apapun kamu, jangan pernah menunda apalagi meninggalkan ibadah.

Sekeras apapun kamu berusaha, tanpa izin dan restu Tuhan Yang Maha Kuasa kamu tidak akan bisa sukses.

Halaman:
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis: Rumpun2
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: