Modal Rp25 Ribu Cuan Rp31 Jutaan, Ide Jualan Snack Kriuk! Ini Rinciannya

Kamis, 24 Agustus 2023, 16:30 WIB | Bisnis | Nasional
Modal Rp25 Ribu Cuan Rp31 Jutaan, Ide Jualan Snack Kriuk! Ini Rinciannya
Ilustrasi ide jualan snack sebulan cuan Rp31 Jutaan. (Foto: channel Youtube Wais Alqorni/Canva)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

HANYA dengan berjualan satu jenis produk kuliner saja, sebulannya kamu bisa hasilkan cuan hingga Rp31 jutaan loh. Menariknya ini hanya dengan modal awal sebanyak Rp25 ribu saja, apa bisa? Yuk simak rinciannya.

Apalagi sekarang ini bisnis kuliner semakin berkembang. Salah satu ide bisnis paling laris yaitu usaha camilan kering. Bisnis makanan ringan atau snack ini bisa dinikmati oleh semua kalangan usia.

Camilan kering bisa dinikmati anak-anak hingga orang dewasa, karena harganya cukup terjangkau. Contoh ide jualan cemilan kering paling banyak peminatnya adalah kulit pangsit.

Makanan ringan ini bisa diolah menjadi camilan kerupuk dan pendamping lauk, ada juga makaroni, telur gulung, dan kentang goreng.

Baca juga: Ide Usaha Jualan Cromboloni Viral, Sehari Cuan 10 Juta! Begini Cara Membuatnya

Camilan ini menggunakan bahan-bahan yang terjangkau, sehingga cukup mudah untuk memulainya. Seperti yang akan dibahas dalam artikel kali ini yaitu snack kriuk dari kulit pangsit pakai isian aci.

Di mana snack ini dilumeri bumbu pedas daun jeruk, sehingg dapat menarik perhatian para pecinta makanan pedas.

Berikut ini rincian modal dan resep rahasia untuk rekomendasi saat kamu ingin membuatnya, yang dihimpun ValoraNews.com dari channel Youtube Wais Alqorni.

Resep Rahasia dan Modal

Sebetulnya untuk membuat kripik kriuk ini tidak membutuhkan bahan-bahan dan resep yang ribet. Semua bahan bisa didapatkan di warung terdekat.

Baca juga: Resep Makanan Jepang Onigiri, Dijual Harga Rp2000 Untung Jutaan!

Kamu bisa mencoba membeli bahan-bahan berikut ini sebelum membuat snacknya, jangan sampai lupa satu pun bahan yang dibutuhkan ya! Belilah semua bahan tersebut sesuai kebutuhan, dan berapa banyak yang ingin kamu buat.

Halaman:

Penulis: Rumpun2
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan:
IKLAN NOMOR URUT CALON WALI KOTA DAN WAKIL WALI KOTA PADANG 2024