4 Jenis Kerja AI untuk Investasi Terbaik Masa Depan, Menguntungkan Atau Merugikan?

Selasa, 22 Agustus 2023, 09:34 WIB | Bisnis | Nasional
4 Jenis Kerja AI untuk Investasi Terbaik Masa Depan, Menguntungkan Atau Merugikan?
Ilustrasi 4 Jenis Kerja AI untuk Investasi Terbaik Masa Depan (foto: Pexels/Canva)

PASTINYA kamu tidak asing dengan istilah AI (Artificial Intelegent) yaitu merupakan teknologi yang sedang gencar-gencarnya, jadi perbincangan jaman sekarang.

Salah satu produk AI yang jadi perhatian yaitu Chat GPT, adalah Chat Bot Open AI atau Chat Boat yang didevelop sama AI sendiri tapi dengan versi yang masih perlu banyak perbaikan.

Menurut TikTokers queenshopstg3, Chat GPT saat ini adalah salah satu produk AI yang seperti Nokia jaman dulu. Karena perkembangan teknologi cukup cepat jaman sekarang, maka tidak ada yang tidak mungkin.

Nah, dengan mengetahui 4 jenis kerja AI dari sekarang, kamu bisa melakukan investasi pada bidang tersebut. Sehingga di masa mendatang, hal tersebut akan menguntungkanmu sebab adanya pertumbuhan saham jangka panjang.

Baca juga: Cuan Rp4 Juta dari Website Penghasil Uang Ini, Menjalankan Misinya bisa Pakai AI ChatGPT

Sebelum mengetahui informasi terkait 4 jenis kerja AI yang bisa kamu jadikan investasi terbaik di masa depan dan dapat membuatmu lebih untung, ketahui dulu beberapa fakta terkait AI itu sendiri dan dampaknya pada manusia.

Fakta dan Sejarah AI

Awalnya, John Mccarty seorang ilmuan asal Inggris adalah penemu AI pertama sejak 1956. Ia mengeksplorasi kemungkinan, terkait terciptanya mesin yang bisa berfikir ini.

Sebelum itu, bahkan pada 1943, Warren dan Walter Pitts sudah mengeluarkan paper tentang logical kalkulus dan juga konsep awal dari Artificial Neural Network.

Hingga kemudian, tahun 1969 diciptakannya chat boat AI pertama yang bernama Eliza. Selanjutnya pada 1997, deep blue ces AI dari produk IBM sudah bisa mengeluarkan komputer yang mengalahkan Gary Kasparov dan menjadi juara dunia catur.

Baca juga: Modal Copy Paste Cuan Rp500 Ribu Per Tugas, Ini Cara Menghasilkan Uang Pakai AI

Dapat disimpulkan bahwa, teknologi AI ini sudah lama ada. Tapi memang baru diperluas pengetahuannya secara publik, ketika teknologi yang makin pesat saat ini exist. Dapat disimpulkan bahwa keberadaan teknologi lah, yang membantu eksplorasi AI secara luas.

Halaman:

Penulis: Rumpun3
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: