5 Ide Side Income Hasilkan Puluhan Juta Hingga Ratusan Juta, Modal 0%!

Senin, 21 Agustus 2023, 14:11 WIB | Bisnis | Nasional
5 Ide Side Income Hasilkan Puluhan Juta Hingga Ratusan Juta, Modal 0%!
Ilustrasi ide side income paling menghasilkan tahun 2023. (Foto: Canva)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

INFORMASI kali ini khusus buat kamu yang sedang mencari side income atau penghasilan tambahan. Melalui 5 ide side income ini kamu bisa meningkatkan penghasilanmu setiap bulannya.

Banyak orang yang masih khawatir tentang tahun 2023, khawatir terhadap resesi, PHK, ekonomi hancur, dan lain sebagainya. Padahal sebetulnya yang membuat kamu gagal adalah ketika kamu tidak mau bersiap-siap.

Apalagi jika kamu tidak membuat rencana sama sekali, tentu saja hal itu menjadi salah satu ketakutan bagi kamu dan juga bagi siapa pun yang serupa denganmu.

Maka dari itu sebelum ketakutanmu menjadi kenyataan, akan lebih baik jika kamu mau bergerak mulai dari sekarang. Cobalah untuk mencari dan melihat peluang-peluang yang ada.

Baca juga: Peluang Bisnis yang Tidak Ada Matinya! Pengangguran Harus Coba Ini

Kamu bisa memulai usaha apapun sesuai dengan modal yang kamu miliki. Kalau bisa untuk di awal-awal, carilah bisnis yang memang menggunakan modal kecil.

Melalui artikel ini ValoraNews.com bakal memberikan informasi tentang peluang bisnis atau usaha, yang bisa menambah penghasilan kamu.

Nah side income yang akan dibahas kali ini hampir tidak membutuhkan modal, dan bisa dikerjakan oleh seluruh kalangan. Mulai dari ibu rumah tangga, karyawan, bahkan mahasiswa juga bisa menjalankannya.

Berikut beberapa side income tampa membutuhkan modal dan cocok untuk semua kalangan, yang dihimpun ValoraNews.com dari channel Youtube Felicia Putri Tjiasa.

Baca juga: Tinggal di Pedesaan Raup Penghasilan Rp300 Ribu/Hari, Cobain Peluang Usaha Ini

5 Ide Side Income Paling Menjanjikan Tahun 2023

1. Affiliate E-commerce

Halaman:
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis: Rumpun2
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: