4 Kerja Sampingan Bagi Petani, Bisa Dilakukan Online dengan Modal Ponsel Aja

Minggu, 20 Agustus 2023, 18:30 WIB | Bisnis | Nasional
4 Kerja Sampingan Bagi Petani, Bisa Dilakukan Online dengan Modal Ponsel Aja
Ilustrasi Kerja Sampingan Bagi Petani (foto: Canva)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

Terus lah analisa pertumbuhan akunmu, mana yang viral dan paling digemari orang. Kamu bisa mengkreasikan lebih banyak hal dengan membuat konten sejenis, atau pun membuat variasinya agar lebih unik.

Misalnya hari ini kamu buat konten cara menanam padi dengan metode organik dan viral, berikutnya buat metode panen hingga jadi beras. Jangan lupa input tagar fyp atau for your page dan hastag terkait lain ya.

Niscaya dengan adanya pertumbuhan followers, potensi akunmu untuk dimonetisasi semakin besar. Ke depan, kamu cuma mikirin ide konten saja lagi dan tunggu saja pemasukan dari TikTok masuk ke rekeningmu.

Baca juga: 6 Ide Kerja Sampingan Hasilkan Puluhan Juta Per Bulan di Tahun 2024!

2. Jadi Dropshipper

Kamu bisa coba ide kerja sampingan kedua yaitu jadi dropshipper, di mana kamu tidak perlu menyetok produk jualan dan juga tidak perlu membuka tokonya secara langsung.

Banyak orang yang sudah berhasil dalam menjalankan pekerjaan dropshiper ini, bahkan bisa menghasilkan Rp10 juta dalam sebulan tanpa harus menyediakan modal di awal.

Nah, kamu bisa memanfaatkan placemarket Shopee untuk menerapkan metode jualan dropshipper dan bisa hasilkan keuntungan hingga Rp40 juta loh.

Kamu juga tidak perlu mengeluarkan modal satu sen pun, karena kamu cuma perlu menjadi penghubung antara konsumen dan supplier. Intinya, kamu harus mencari toko di Placemarket yang menyediakan metode dropshipper.

Ikuti semua aturannya, kemudian mulai berjualan di toko placemarketmu secara online tanpa perlu stok barang. Untuk informasi lengkapnya, kamu baca saja artikel lain dari Valora News yang berjudul:

"Cara Jual Online Tanpa Stok Produk di Shopee, Penghasilan Hingga Rp40 Juta."

Halaman:
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis: Rumpun3
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: