5 Ide Freelancer Bagi Ibu Rumah Tangga yang Mudah Dikerjakan, Bayaran Jutaan?

Minggu, 20 Agustus 2023, 13:45 WIB | Bisnis | Nasional
5 Ide Freelancer Bagi Ibu Rumah Tangga yang Mudah Dikerjakan, Bayaran Jutaan?
Ilustrasi Ide Freelance Bagi Ibu Rumah Tangga (foto: Canva)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

Kamu hanya perlu mengunjungi situs tersebut, kemudian lakukan pendaftaran dan mulai menjawab satu persatu pertanyaan hingga diberikan hadiah berupa nominal cuan setelah mengerjakannya.

Memang, profesi responden survei ini terbilang hanya dapat meraup untung recehan. Jika ingin memperoleh lebih banyak uang lagi secara online, kamu dapat menjadi konten kreator di berbagai media sosial.

2. Konten Kreator

Baca juga: Ibu Rumah Tangga Merapat! 5 Ide Usaha Bulan Ramadan Ini Bisa Untung Rp600 Ribu/hari

Nah, kamu bisa banget nih menjadi konten kreator di media sosial TikTok, Youtube atau pun Instagram. Nanti ketika sudah banyak followers, kamu bisa buka endors dan mulai berjualan secara online.

Penghasilan sebagai konten kreator ini biasanya cukup meyakinkan, tapi untuk sampai pada titik itu, butuh usaha tidak mudah karena kamu harus berproses melalui banyak hal dan juga rintangan.

Kamu dapat membaca artikel lain dari Valora News yang berjudul, "Freelance Khusus Ibu Rumah Tangga Bisa Cuan Rp30 Juta? Ternyata Ini yang Harus Dilakukan" agar mengetahui proses lengkapnya.

Tapi secara umum, kamu hanya perlu menyiapkan 1 konten dan rutin melakukan posting. Misalnya ibu rumah tangga yang mengurus anak, kamu dapat merekam kegiatan sehari-harimu itu dan membingkainya jadi postingan menarik.

Profesi konten kreator mengharuskanmu berfikir out of the box agar menghasilkan konten semenarik mungkin dan peroleh trafik tinggi, maka dari itu, untuk mendapatkan penghasilan jutaan per bulan, butuh waktu lama.

Tapi, bukan berarti tidak mungkin. Karena selama kamu hidup dan memiliki akal, akan selalu ada jalan rejeki halal yang bisa dikejar kemana pun dan dengan cara sebaik apapun.

3. Proofreading dan Editing

Halaman:

Penulis: Rumpun3
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan:
IKLAN NOMOR URUT CALON WALI KOTA DAN WAKIL WALI KOTA PADANG 2024