Dijamin Untung! Bagi WiFi ke Teman, Cuan Rp260 Ribu Pakai Aplikasi Penghasil Uang Ini

Jumat, 18 Agustus 2023, 16:24 WIB | Bisnis | Nasional
Dijamin Untung! Bagi WiFi ke Teman, Cuan Rp260 Ribu Pakai Aplikasi Penghasil Uang Ini
Ilustrasi Aplikasi Penghasil Uang Peer2Profit (foto: Playstore/Canva)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

APAKAH temanmu suka minta internet gratis padamu berupa hotspot ponsel atau datang ke rumahmu, untuk sekedar meminta password wifi saja?

Tahukah kamu, bahwa aktivitas tersebut kini bisa menghasilkan keuntungan padamu. Bahkan, semakin banyak ponsel terhubung, makin besar juga cuanmu.

Seperti yang dijabarkan Youtuber Teknobie usai melakukan penarikan sebesar 17 dolar atau sekitar Rp260.185, ia pun membagikan cara dan metode lengkapnya.

Kamu bisa memanfaatkan metode tersebut dan menerapkannya pada teman yang suka minta internet gratis, sehingga menghasilkan lebih banyak cuan untukmu, tanpa ngapa-ngapain.

Baca juga: Aktifkan WiFi hingga Berbagi Hotspot, Bisa Cuan Saldo DANA Gratis dari 3 Situs Ini?

Berikut cara dapatkan keuntungan untuk menghasilkan Rp260 ribu melalui aktivitas bagi WiFi ke teman yang suka minta jaringan internet gratis, berdasarkan rangkuman Valora News pada artikel ini.

Cara Hasilkan Rp260 Ribu dari Aplikasi Peer2Profit

Melansir portal online Ogahribet, kamu hanya perlu satu klik saja untuk mendapatkan Rp260 ribu dari aplikasi penghasil uang Peer2Profit karena berikutnya, semua proses akan otomatis.

Sebelum itu, tentu kamu sudah mendownload aplikasi Peer2Profit dulu di ponsel dan lakukan pendaftaran. Lalu, tunggu sampai ada notifikasi pop up yang muncul untuk segera login.

Setelahnya, kamu akan diarahkan untuk mengklik opsi 'start' sebagai tahapan awal dalam memulai menggunakan aplikasi penghasil uang Peer2Profit. Ikuti saja semua instruksi yang disediakan.

Baca juga: Tambah Kecepatan Internet Bisa Cuan Saldo DANA Gratis Rp200 Ribu? Begini Caranya!

Misalnya akan terdata berapa alamat IP atau pun ponsel yang memakai jaringanmu, maka dari setiap gigabyte yang berjalan akan otomatis memberikanmu tambahan penghasilan. Makin banyak ponsel terhubung, makin banyak juga cuanmu.

Halaman:
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis: Rumpun3
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: