Dijamin Untung! Bagi WiFi ke Teman, Cuan Rp260 Ribu Pakai Aplikasi Penghasil Uang Ini

Jumat, 18 Agustus 2023, 16:24 WIB | Bisnis | Nasional
Dijamin Untung! Bagi WiFi ke Teman, Cuan Rp260 Ribu Pakai Aplikasi Penghasil Uang Ini
Ilustrasi Aplikasi Penghasil Uang Peer2Profit (foto: Playstore/Canva)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

Selain itu, ada opsi undang teman yang juga menjanjikan komisi sekitar 50% dari total pendapatan yang dihasilkan temanmu. Cukup besar, kan? Apalagi tugasnya sekali klik saja. Tanpa ngapa-ngapain.

Metode Withdraw Aplikasi Penghasil Uang Peer2Profit

Usai mengumpulkan banyak ponsel atau pun alamat IP yang terhubung ke wifi dan jaringan internetmu, sekarang waktunya untuk mulai melihat pertambahan penghasilan dengan lakukan metode penarikan.

Untuk bisa withdraw dari aplikasi penghasil uang Peer2Profit, kamu membutuhkan saldo minimal 2 dolar atau Rp30.000 dengan memiliki akun Crypto atau pun Indodax seperti BUSD atau Binance misalnya.

Baca juga: WIFI GRATIS: Pemkab Pessel Instruksikan OPD Beri Akses ke Pelajar dan Masyarakat

Tentu saja kamu harus mendaftarkan diri dulu pada beberapa jenis akun di atas, cuma perlu mengunjungi situsnya dan menginput pendataan lengkap sesuai ketentuan. Kemudian, copy paste link BUSD ke aplikasi Peer2Profit.

Nanti, akan otomatis terhubung asalkan alamat BUSD mu sama dengan pilihan penarikan pada Peer2Profit. Selanjutnya, langsung saja klik 'order payout' dan input security code yang dikirimkan ke alamat email terdaftarmu.

Berikutnya, pilih menu 'withdraw funds' dan tunggu saldo dari Peer2Profit masuk ke akun BUSD milikmu. Sangat simpel, kan? kamu cuma butuh hp atau pun ponsel hingga kemudian membagikan jaringan internetmu ke orang lain.

Apakah Aplikasi Penghasil Uang Peer2Profit Terbukti Membayar?

Pembuktian pembayaran sebesar Rp260 ribu telah dipublikasikan oleh Youtuber Teknobie dalam videonya, bahwa Peer2Profit sudah berkali-kali terbukti membayar selama 2 tahun terakhir.

Tidak hanya itu, beberapa artikel online seperti Ogah Ribet dan Laros serta Rapikan juga telah mengulas cara kerja dan metode menghasilkan uang pada aplikasi Peer2Profit tersebut.

Beberapa ulasan di Playstore juga demikian, meski banyak yang kesulitan saat proses pendaftaran serta ketika menggunakannya. Bahkan, ada saran agar metode pembayaran ke Paypal ditambahkan.

"Saya melihat dalam rekomendasi teman teman saya, sangatt baguss apk ini, hanya ada satu kekurangannya. Knpa untuk widraw nya tak ada Paypal? Jika bisa mohon ditambahkan," ujar Liora Li pada 2022 lalu.

Halaman:
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis: Rumpun3
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: