Cuan Ratusan Juta Rupiah dari Aplikasi Penghasil Uang Partipost? Begini 3 Tahapan dan Caranya

Kamis, 17 Agustus 2023, 13:41 WIB | Bisnis | Nasional
Cuan Ratusan Juta Rupiah dari Aplikasi Penghasil Uang Partipost? Begini 3 Tahapan dan...
Ilustrasi Aplikasi Penghasil Uang Partipost (foto: Canva)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

PERNAH kah kamu mendengar istilah Influencer? Ya, seseorang yang dapat memberi pengaruh pada orang lain dikenal dengan sebutan Influencer.

Influencer biasanya, memiliki peran dalam mempromosikan berbagai barang atau jasa milik penjual melalui sebuah kegiatan yang bernama Endorsment.

Nah, influencer ini akan aktif di TikTok atau pun Instagram dengan perkiraan berpenghasilan jutaan hingga ratusan juta. Tergantung followers media sosial.

Contoh influencer seperti Rachel Vennya, Awakarin hingga Anya Geraldine. Tapi untuk menjadi seperti mereka, tentu tidak lah mudah bagi pemilik followers minim.

Baca juga: 4 Part Time yang Bisa Dilakukan 2 Jam Saja, Bagi Pekerja 8 Jam Sehari

Karena itu lah, aplikasi penghasil uang partipost dapat membantumu jadi influencer meski hanya punya sedikit followers hingga berkesempatan cuan ratusan juta rupiah.

Ada 3 tahapan dan metode yang harus kamu ketahui, untuk mulai memperoleh uang ratusan juta dari jasa endorsment menggunakan bantuan aplikasi penghasil uang partipost tersebut. Berikut rangkumannya di bawah ini.

3 Tahapan dan Metode Cuan di Aplikasi Partipost

1. Daftar Akun

Pertama, tentu kamu harus punya aplikasi Partipost dulu dengan mendownloadnya di Playstore atau pun Appstore. Berikutnya, tunggu beberapa saat dan mulai membuka aplikasinya agar siap digunakan.

Saat membuka aplikasi, kamu akan disuguhkan tampilan untuk menginput beberapa data seperti tempat tinggal. Konfirmasi saja semua pendataan dan isi sesuai data lengkapmu, lalu klik 'lihat campaigns'.

Baca juga: KPU Padang jadikan Tokoh Masyarakat Influencer Pemilihan Serentak 2020 di Momentum Coklit

Di beranda, cari opsi 'buat akun' klik dan input nama lengkapmu. Kemudian, pilih menu 'lanjut' lalu input alamat email hingga kata sandi. Akhiri tahapan dengan klik menu 'daftar' yang berwarna putih.

Halaman:
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis: Rumpun3
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: