Cuan Ratusan Juta Rupiah dari Aplikasi Penghasil Uang Partipost? Begini 3 Tahapan dan Caranya

Kamis, 17 Agustus 2023, 13:41 WIB | Bisnis | Nasional
Cuan Ratusan Juta Rupiah dari Aplikasi Penghasil Uang Partipost? Begini 3 Tahapan dan...
Ilustrasi Aplikasi Penghasil Uang Partipost (foto: Canva)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

Berikutnya konfirmasi email yang didaftarkan tadi, caranya dengan buka saja alamat email mu, lalu cari inbox dari Partipost. Klik opsi 'konfirmasi email saya' lalu kamu akan diarahkan ke laman browser.

Setelah berhasil mengonfirmasi email, ini waktunya untuk melengkapi profilmu. Input tanggal lahir, jenis kelamin dan alamat domisili hingga pekerjaanmu saat ini serta status pernikahan. (DANA Kaget)

2. Kerjakan Tugas

Sebelum mulai mengerjakan tugas, kamu akan disuguhkan untuk mengisi beberapa data seperti nama akun Instagram dan berapa banyak followers serta rata-rata pengikutmu seperti apa. Isi saja satu persatu kolom yang disediakan.

Kamu harus mengisi pendataan sejujur-jujurnya ya, misal seberapa sering kamu posting konten. Baik yang orisinil atau pun yang disponsori, jawab saja satu persatu pertanyaannya. Lalu, klik 'lanjut'.

Selanjutnya, input juga detail dari akun Facebook milikmu. Mulai dari nama, jumlah teman serta informasi selengkapnya dengan pendataan sama seperti pertanyaan akun Instagram tadi.

Pengisian yang sama juga berlaku bagi akun TikTok dan Twitter, kemudian input beberapa kategori yang menjadi perhatianmu. Selanjutnya, klik 'mulai partiposting' lalu pilih lah beberapa campaign yang tersedia.

Misalnya, pilih saja salah satu tugas dan baca deskripsi dengan baik. Jika sudah meyakini perintah yang ditawarkan, baru lah kamu klik 'mulai partiposting' dengan memposting akun ke berbagai akun sosmed.

3. Dapatkan Reward

Sekedar informasi, beberapa tugas yang ditampilkan Partipost mengharuskan kamu membeli barang tertentu. Jika tidak ingin keluar modal, maka pilih saja produk gratis dengan membaca intruksi secara mendetail.

Selanjutnya, upload video atau pun foto sesuai intruksi ke Instastory/feed. Lalu, tunggu persetujuan dari pihak Partipost sampai postinganmu di review dan diterima berdasarkan evaluasi tim terkait.

Ingat ya tahapan pertama, kamu hanya perlu take foto atau video saja sesuai ketentuan. Lalu simpan di ponsel dan upload ke Partipost, setelah memencet tombol submit. Tunggu lah evaluasi terkait penerimaan konten.

Apabila sudah diterima sesuai persyaratan, baru lah kamu posting konten tersebut jadi Instagram story dan perlihatkan trafik Instagram setelah kamu posting konten tersebut selama 24 jam.

Halaman:
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis: Rumpun3
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: