Modal Rp1 Juta Saja, Bisa Mulai 6 Ide Usaha Ini Di Kampung!

Rabu, 16 Agustus 2023, 15:00 WIB | Bisnis | Nasional
Modal Rp1 Juta Saja, Bisa Mulai 6 Ide Usaha Ini Di Kampung!
Ilustrasi ide usaha menjanjikan di kampung modal hanya Rp1 juta saja. (Foto: Pinterest/Canva)

SEKARANG di zaman modern ini banyak peluang usaha yang bisa dimanfaatkan di kampung, hanya dengan modal Rp1 juta saja.

Banyak kesempatan yang bisa kamu jadikan sebagai peluang untuk menghasilkan cuan di daerah perkampungan. Pastinya yaitu peluang usaha yang menjanjikan untuk dijalankan.

Melihat banyak pengusaha yang sukses di kampung, kamu harus bisa memotivasi diri untuk memulai usaha meskipun dimulai dengan usaha kecil-kecilan.

Kamu pun juga tidak perlu membatasi dengan modal kecil, karena sejatinya modal bisa dicari dari orang lain asalkan kamu mau berusaha dan jujur.

Baca juga: 4 Ide Usaha Modal Kecil Untuk Pemula, Cuannya Bukan Main! Mau Coba?

Untuk memupuk rasa kepercayaan orang lain, kamu harus memulai usaha kecil-kecilan yang menjadi bukti. Bahwa kamu merupakan pengusaha yang gigih dan jujur.

Nah maka dari itu pastikan kamu membaca artikel ini hingga akhir ya! Karena dalam artikel ini ValoraNews.com bakal memberikan beberapa peluang usaha dengan modal Rp1 juta saja.

6 Ide Usaha Modal Rp1 Juta di Kampung

1. Usaha Membuat Hadiah Unik

Ide usaha yang pertama yaitu berjualan hadiah unik dan kreatif. Kalau kamu gemar membuat kerajinan yang unik, tidak ada salahnya mencoba peluang usaha ini.

Baca juga: 5 Peluang Usaha Rumahan di Desa yang Menjanjikan! Untung Belasan Juta

Di mana kamu bisa membuat hadiah unik untuk dijual di kampung. Apalagi jika kamu adalah anak muda yang mempunyai jiwa kreativitas.

Halaman:

Penulis: Rumpun2
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: