Punya Modal Rp1 Juta? Coba 3 Peluang Usaha Rumahan Ini, Omzet Rp6 Juta Sehari!

Jumat, 11 Agustus 2023, 19:04 WIB | Bisnis | Nasional
Punya Modal Rp1 Juta? Coba 3 Peluang Usaha Rumahan Ini, Omzet Rp6 Juta Sehari!
Ilustrasi ide usaha rumahan modal Rp1 juta sehari omzet Rp6 juta. (Foto: Pinterest/Canva)

PELUANG usaha rumahan apa saja yang menjanjikan di tahun 2023 ini? Berikut 3 peluang usaha rumahan yang bisa jadi referensi untuk memulainya.

Selain menjanjikan peluang usaha kali ini juga bisa mendatangkan profit yang besar, di mana hanya dengan modal Rp1 juta saja kamu bisa mendapatkan penghasilan atau omzet sebanyak Rp6 juta dalam seharinya.

Sangat menarik untuk dibahas bukan! Maka dari itu pastikan kamu tetap membaca artikel ini hingga akhir ya.

Semakin naiknya harga kebutuhan pokok, kebutuhan hidup pun semakin tinggi. Sehingga tidak ada salahnya jika mulai merintis usaha untuk menambah penghasilan.

Baca juga: Tinggal di Pedesaan Raup Penghasilan Rp300 Ribu/Hari, Cobain Peluang Usaha Ini

Berikut beberapa ide bisnis yang cocok untuk anak muda tau remaja, yang dihimpun ValoraNews.com dari channel Youtube Bisnis Bagus.

3 Ide Usaha Rumahan Modal Kecil

1. Jualan Sayur-Mayur

Perlu kamu ketahui, ada begitu banyak usaha menguntungkan yang bisa dijalankan di rumah. Salah satunya yaitu berjualan sayuran, dengan memanfatkan bagian dari rumah saja.

Seperti yang kamu ketahui, sayuran adalah salah satu kebutuhan pokok yang setiap harinya dibutuhkan. Bahkan tidak hanya ibu rumah tangga saja, pelanggan sayur juga bisa datang dari para pelaku usaha.

Misalnya saja seperti pedagang mie ayam, warung makan, hingga restoran juga banyak yang mengincar sayuran sebagai kebutuhan harian.

Baca juga: Pengusaha Muda Sukses Di Usia 22 Tahun, Modal Rp300 Ribu Omzet Ratusan Juta

Salah satu yang sudah membuktikan kelancaran usaha jualan sayur masyur ini yaitu Samsul seorang mahasiswa yang memulai usaha ini dengan modal Rp1 juta saja.

Halaman:

Penulis: Rumpun2
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: