Terbukti! Ambil Rp100 Ribu Saldo DANA Gratis dari Aplikasi JadiDuit, Begini Cara Kerjanya

Kamis, 10 Agustus 2023, 16:56 WIB | Bisnis | Nasional
Terbukti! Ambil Rp100 Ribu Saldo DANA Gratis dari Aplikasi JadiDuit, Begini Cara Kerjanya
Ilustrasi Aplikasi Penghasil Saldo DANA tercepat Jadi Duit (foto: Canva)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

Menurut Youtuber Naufal354, jika rutin mengerjakan misi tersebut, kamu bisa dapatkan hingga 1457 koin. Adapula aplikasi Allofresh dengan total perolehan hingga 1080 koin.

Download saja satu per satu aplikasinya seperti Lalamovie, Seabank dan Bank Jago serta Sevada hingga Grab. Dimana poin tertinggi bisa kamu dapatkan, dengan mendownload kumpulan aplikasi tersebut.

Selanjutnya, kamu bisa masuk ke menu 'aktivitas' dengan pengerjaan misi yang kurang lebih sama. Adalagi fitur menonton video, jawab pertanyaan hingga gosok-gosok layar.

Baca juga: Aplikasi Penghasil Saldo DANA Gratis: Cuan Rp50 Ribu Sekali Tarik dari MyTelkomsel

Terakhir, aplikasi penghasil uang Jadi Duit juga memiliki fitur undang teman untuk peroleh ratusan koin emas yang tentunya bisa dikonversi menjadi saldo DANA gratis.

Tahapan Withdraw Aplikasi Penghasili Uang Jadi Duit

Sekedar informasi pada menu withdraw, kamu tidak hanya dapat menukarkan kumpulan koin menjadi saldo DANA saja. Tapi juga bisa membeli pulsa hingga top up game favorit.

Pilih saja salah satu penukaran, misal ke aplikasi DANA. Maka, pilih saja menu penarikan tersebut dan input nomor ponsel yang terhubung ke akun DANA.

Agar dapat withdraw Rp100 ribu saldo DANA, kamu membutuhkan sebanyak 14.400 koin emas. Klik saja opsi 'submit' saat akan menarik dana, kemudian tunggu saja proses penukaran selesai dalam 3 hari kerja.

Bahkan, saldo DANA senilai Rp50.000 bisa didapatkan dari perolehan 7.400 koin saja. Kamu bisa melihat riwayat penarikan untuk memastikan bahwa saldo sudah masuk ke rekeningmu.

Tidak hanya ke DANA, penarikan saldo ke rekening OVO dan ShopeePay hingga Link Aja juga sudah terbukti membayar menurut penjabaran Youtuber Naufal354 dalam videonya.

Apakah Aplikasi Jadi Duit Terbukti Membayar?

Tidak hanya Naufal354 yang telah membuktikan penarikan ke DANA sebesar Rp100 ribu, tapi sudah banyak artikel online yang mereview penggunaan aplikasi penghasil uang JadiDuit tersebut.

Halaman:
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis: Rumpun3
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: