Terbukti! Ambil Rp100 Ribu Saldo DANA Gratis dari Aplikasi JadiDuit, Begini Cara Kerjanya

Kamis, 10 Agustus 2023, 16:56 WIB | Bisnis | Nasional
Terbukti! Ambil Rp100 Ribu Saldo DANA Gratis dari Aplikasi JadiDuit, Begini Cara Kerjanya
Ilustrasi Aplikasi Penghasil Saldo DANA tercepat Jadi Duit (foto: Canva)
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

AMBIL Rp100 ribu saldo DANA gratis hasil mendownload, mendaftar dan memainkan aplikasi penghasil uang JadiDuit dengan metode mudah.

Misi yang dihadirkan sangat banyak dengan akumulasi konversi koin menjadi saldo DANA cukup besar, contoh saja 14.400 koin emas setara dengan Rp100.000 saldo DANA.

Tidak hanya itu, pamor aplikasi Jadi Duit juga bagus karena telah didownload oleh lebih dari 1 juta pengguna dan mendapatkan rating 4,1 bintang dari 17 ribuan ulasan di Playstore.

Sebelum mengetahui cara hasilkan Rp100 ribu saldo DANA dari aplikasi Jadi Duit, kamu harus mendownloadnya dulu di Playstore dan lakukan pendaftaran hingga login dengan akun Google.

Baca juga: Anak SD juga Bisa! Dibayar Rp100 Ribu/hari, Cuma Main Aplikasi Penghasil Saldo DANA Gratis

Berikut cara hasilkan Rp100 ribu saldo DANA gratis dari aplikasi Jadi Duit beserta metode kerja, tahapan withdraw hingga pembuktian pembayarannya pada artikel ini. Baca sampai selesai ya.

Cara Dapatkan Rp100 Ribu Saldo DANA dari JadiDuit

Tahapan pertama yang bisa kamu lakukan adalah dengan memasukkan kode undangan teman untuk mendapatkan 150 koin emas pertama, dimana nantinya nominal tersebut bisa ditukar jadi saldo DANA.

Kedua, kamu bisa lakukan check in harian untuk mendapatkan tambahan koin. Ketiga, ada misi berupa menginstal aplikasi dari 4 fitur utama yaitu Emas Lebih, Easy, Spesial dan Emas Extra.

Ikuti saja intruksi yang ditampilkan, baca dengan teliti dan mulai mendownload satu persatu ketentuan yang tertera. Selanjutnya, gunakan aplikasi tersebut selama 1 menit saja.

Baca juga: Awas Jangan Tertipu! Simak 3 Ciri Aplikasi Penghasil Uang Abal-abal Berikut

Contohnya aplikasi Lords Mobile yang ketika mendownload aplikasinya saja, kamu bisa dapatkan 13 koin. Kemudian pada tahapan pendaftaran akan peroleh 121 koin. Gunakan selama beberapa hari ya.

Halaman:

Penulis: Rumpun3
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: