5 Part Time Ini Cocok Bagi Mahasiswa, Begini Cara Daftar dan Rekomendasi Kerjanya

Kamis, 10 Agustus 2023, 12:14 WIB | Bisnis | Nasional
5 Part Time Ini Cocok Bagi Mahasiswa, Begini Cara Daftar dan Rekomendasi Kerjanya
Ilustrasi Kerja Part Time yang cocok bagi Mahasiswa (foto: Canva)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

Sebelum mulai menekan opsi 'submit' kamu harus memperhatikan dengan saksama terkait kualifikasi dan tanggung jawab yang dibutuhkan, apakah kamu siap berkomitmen sesuai aturan tersebut serta dalam jangka waktu yang ditetapkan?

Rekomendasi Kerja Part Time untuk Mahasiswa

Nah, anggap saja kamu sudah memahami cara daftar dan lamar kerja Part Time di atas. Tapi masih bingung, mau kerja apa ya? Seperti yang dijelaskan bahwa kamu bisa mulai dari sesuatu yang disukai.

Jika tidak memiliki spesifikasi terkait kesukaan tertentu, kamu bisa mencoba semua pengalaman berdasarkan wilayah tempat tinggal tadi. Berikut beberapa rekomendasi pekerjaan yang bisa kamu coba, menurut Youtube Kado Wisudaku.

1. Guru Bimbel

Profesi guru bimbel akan cocok bagi kamu yang merasa cukup pintar akademik dan bisa mengajar, lebih bagus lagi jika kamu sedang menuntut ilmu dalam bidang pendidikan.

Kamu bisa gabung ke berbagai jasa bimbel secara online atau pun online serta memasarkan jasa bimbelmu sendiri, manfaatkan lah kemampuan yang kamu miliki tersebut.

2. Waiters & Barista

Lowongan waiters & barista ini paling sering dibutuhkan karena begitu banyaknya tempat jualan cepat saji di Indonesia seperti McD, Startbucks hingga Hokben. Lamar saja ke berbagai gerai terdekat, tinggal berikan CV saja.

Seperti yang diketahui, bahwa rekomendasi Part Time nomor 1 dan 2 ini hanya bisa dilakukan secara offline. Sementara cara melamarnya bisa dengan kunjungi situs Lowongan kerja, atau mendatangi pihak terkait.

Berbeda dengan rekomendasi Part Time nomor 3-5 yang metode kerjanya dilakukan secara online semuanya, mulai dari pendaftaran hingga penerimaan project serta metode pembayaran sesuai kesepakatan antara kedua belah pihak.

3. Design Grafis atau Ilustrator

Halaman:
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis: Rumpun3
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: