10 Website Penghasil Uang 2023 yang Terbukti Membayar, Begini Metode Kerjanya

Kamis, 10 Agustus 2023, 10:35 WIB | Bisnis | Nasional
10 Website Penghasil Uang 2023 yang Terbukti Membayar, Begini Metode Kerjanya
Ilustrasi Website Penghasil Uang 2023 yang Terbukti Membayar (foto: Canva)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

Langsung saja mulai kerjakan misi dengan klik menu 'Start Earning' dan mulai menonton video saja selama 15 detik, kemudian lihat pertambahan koin pada menu 'watch balance'.

2. Eating Well

Cara hasilkan uang pada website Eating Well adalah dengan menulis artikel Bahasa Inggris pakai tema makanan atau pun kuliner unik, dimana kamu bisa memanfaatkan Bard AI Google dalam mengerjakannya.

Baca juga: Balai Pelestarian Kebudayaan Sumbar Gali Sejarah dan Legenda Nagari Salingka Danau Maninjau

Ketikkan saja perintah 'buatkan saya artikel bertema makanan sehat untuk diet' misalnya, maka akan muncul beberapa kalimat yang kemudian bisa dirangkai jadi sebuah artikel.

Setelah kamu tulis jadi artikel utuh, copy paste saja dalam Bahasa Inggris ke Google Translate. Kemudian buat akun dan login ke Eating Well, lalu mulai upload tulisan sesuai aturan yang ditetapkan.

3. Pay Up

Berikutnya, website penghasil uang Pay Up yang hampir sama metode kerjanya dengan Clicklancers yaitu menonton video terus menerus dan tanpa henti selama 4 jam.

Nah, kamu bisa memanfaatkan aplikasi pihak ketiga yaitu macrodroid. Baca saja artikel lain dari Valora News yang berjudul, "Diamkan Ponsel 4 Jam Sehari, Cuan Ratusan Ribu Rupiah dari Website Penghasil Uang Ini" untuk mengetahui metode kerjanya.

4. Fiverr

Selanjutnya, website penghasil uang Fiverr yang menyediakan berbagai pekerjaan online seperti data entry dan admin sosmed hingga jadi pengisi suara atau dubber konten.

Halaman:
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis: Rumpun3
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: