10 Website Penghasil Uang 2023 yang Terbukti Membayar, Begini Metode Kerjanya

Kamis, 10 Agustus 2023, 10:35 WIB | Bisnis | Nasional
10 Website Penghasil Uang 2023 yang Terbukti Membayar, Begini Metode Kerjanya
Ilustrasi Website Penghasil Uang 2023 yang Terbukti Membayar (foto: Canva)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

Tentu kamu tidak butuh skill khusus untuk bekerja pada profesi tersebut, daftarkan saja diri pada situs Fiverr dan login mengunakan email serta password. Kemudian baru lah, memilih jenis pekerjaan tersebut.

Lakukan bid atau penawaran dengan klien sesuai kesepakatan, lalu terima imbalan bernilai dolar yang akan ditransfer ke akun Paypal dan bisa dirupiahkan tentunya nanti melalui konversi saldo DANA.

5. Listverse

Website Penghasil Uang Listverse memberikanmu bayaran Rp1 juta per artikel yang tayang pada situs mereka, maka pastikan kamu meriset ide konten berkualitas sesuai informasi https://listverse.com/submit-a-list/.

Sesuaikan pembuatan konten berdasarkan kriteria yang dihadirkan, selanjutnya, baru mulai membuat tulisan dengan bantuan Google Bard. Ketikkan tema menarik sesuai aturan dari Listverse tadi, maka akan muncul beragam kata.

Kamu bisa beri perintah berbahasa Indonesia dahulu, kemudian nanti buat menjadi artikel jadi. Ketika selesai, baru lah kamu bisa menerjemahkan tulisan tersebut ke dalam bahasa Inggris.

6. Contena

Metode kerja website penghasil uang Contena sama dengan Listverse, tapi bayarannya lebih besar yaitu Rp15.186.250 per artikel yang ditayangkan pada website mereka.

Sebab itu lah, penting menghadikan konten berkualitas sesuai pedoman pengiriman artikel agar memiliki spesifikasi tinggi dan bermanfaat bagi para pembaca di seluruh dunia.

7. The Penny Hoarder

Tidak jauh berbeda dengan website penghasil uang The Penny Hoarder, yang berbeda hanya pada nominal pembayarannya yaitu sekitar Rp12 juta per artikel yang diterbitkan.

Halaman:
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis: Rumpun3
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: