3 Strategi Promosi Supaya Banjir Orderan Online, Keuntungan 50 Persen Lebih

Senin, 07 Agustus 2023, 16:05 WIB | Bisnis | Nasional
3 Strategi Promosi Supaya Banjir Orderan Online, Keuntungan 50 Persen Lebih
Ilustrasi Strategi Bisnis Online Banjir Orderan dengan Keuntungan Maksimal (foto: Canva)

UNTUK memiliki bisnis yang selalu banjir orderan online memang tidak mudah, apalagi bisa raup keuntungan 50% lebih di luar pengeluaran SDM.

Namun, ada 3 strategi yang bisa kamu terapkan agar bisnis tersebut banjir orderan seperti yang dirangkum dari penjelasan Youtuber Rio Gandhi.

Menurutnya, rangkuman 3 strategi promosi supaya banjir orderan dan raih keuntungan 50% lebih tersebut, memang terkadang berjalan tidak sesuai keinginanmu.

Namun, Youtuber Rio Gandhi telah membuktikan berdasarkan riset nya pada beberapa toko online yang telah dikerjakannya bahwa strategi promosi itu memang sukses.

Baca juga: Jualan Kue Kering Jelang Lebaran Laris Manis, Ternyata Begini Strateginya

Tapi balik lagi pada peruntungan masing-masing orang ya karena manusia hanya bisa berusaha, sebab hasilnya tentu kita serahkan pada yang kuasa. Jangan lupa untuk selalu berdoa ya!

3 Strategi Promosi Supaya Banjir Orderan Online

1. Agresif Promotion

Agar bisa menerapkan metode Agresif Promotion, kamu cukup memiliki sedikit produk saja dan menggunakan metode pemasaran semaksimal mungkin dan jauh lebih berani.

Kamu bisa memanfaatkan orang yang mencari keuntungan melalui Affliate Marketing, beri saja gaji tinggi pada mereka dengan persenan komisi yang lebih banyak dari brand lain.

Baca juga: Menghadapi Tantangan Peluang Bisnis di Era Dinamika Tahun 2024

Seperti yang diketahui, bahwa Affliate Marketing adalah metode promosi menyebarkan link jualan suatu produk kepada orang lain. Nah, orang yang menyebarkannya akan dapat komisi dari setiap produk terjual.

Halaman:

Penulis: Rumpun3
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: