Legit 2023! Ini Review Aplikasi Penghasil Uang Google Survei Berhadiah Saldo DANA Gratis

Minggu, 06 Agustus 2023, 07:33 WIB | Bisnis | Nasional
Legit 2023! Ini Review Aplikasi Penghasil Uang Google Survei Berhadiah Saldo DANA Gratis
Ilustrasi Aplikasi Penghasil Uang Google Survey Berhadiah (foto: Canva)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

Maka dari itu, kamu harus mengerjakan semua survey dengan mengubah pengaturan pemberitahuan. Cari opsi notifikasi dan hidupkan lonceng pemberitaan Google Survei Berhadiah.

Metode Withdraw Google Survei Berhadiah

Sebelum mulai menjawab pertanyaan pada survey yang diberikan, pastikan kamu telah melengkapi profil dan aturan lainnya karena semua proses tersebut dibutuhkan saat withdraw.

Setiap jawaban yang kamu pilih, dapat membantu meningkatkan produk dari Google sendiri. Nah, setelah mengerjakan survey, kamu akan otomatis dibayar berupa saldo Google Play.

Baca juga: Balai Pelestarian Kebudayaan Sumbar Gali Sejarah dan Legenda Nagari Salingka Danau Maninjau

Tapi, saldo yang ada di Google Play tidak langsung bisa ditarik ke saldo DANA karena harus melalui akun Paypal dulu. Baru lah nominal dolar di Paypal bisa dirupiahkan menjadi saldo DANA gratis.

Metode penarikannya cukup ribet kan? ini lah salah satu kekurangan Google Survei Berhadiah, apalagi penarikan dari Paypal menjadi saldo DANA juga membutuhkan biaya admin.

Kekurangan lainnya adalah ketersediaan survey yang minim dan tidak semua survey yang diberikan, dapat menghasilkan cuan. Ada jenis pertanyaan yang tidak dihargai sama sekali. hmmm

Apakah Google Survei Berhadiah Terbukti Membayar?

Tentu saja Google Survei Berhadiah sudah terbukti membayar karena telah banyak Youtuber yang melakukan review seperti channel ErDev, Lazy Money UK dan lainnya.

Bahkan, beberapa review di Playstore adalah buktinya. Salah satunya akun Google Adinda Novita putri, "hanya dengan jawab survei singkat dapet Rp1.500.00 mantep bet dah ya," tulisnya sembari membubuhi bintang 5.

Namun, ada review lain dari Taffani Abdilah. "Masa survei nya 9 hari sekali? Mau dapet saldo Rp 4,500 butuh waktu sebulan. Tolong di persingkat lagi," timpalnya pada ulasan lain.

Dapat disimpulkan bahwa aplikasi penghasil uang Google Survei Berhadiah memang terbukti membayar, tapi tugas yang diberikan berkala dengan jarak jauh. Apalagi penarikannya ribet. (*)

Halaman:
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis: Rumpun3
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: