Legit 2023! Ini Review Aplikasi Penghasil Uang Google Survei Berhadiah Saldo DANA Gratis

Minggu, 06 Agustus 2023, 07:33 WIB | Bisnis | Nasional
Legit 2023! Ini Review Aplikasi Penghasil Uang Google Survei Berhadiah Saldo DANA Gratis
Ilustrasi Aplikasi Penghasil Uang Google Survey Berhadiah (foto: Canva)
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

TAHUKAH kamu bahwa ada aplikasi penghasil uang yang disebut legit banget 2023 nih, hadiahnya saldo DANA gratis hingga ratusan ribu loh.

Nama aplikasinya yaitu Google Survei Berhadiah yang memberikan kamu misi menjawab beberapa pertanyaan dengan beragam tema, untuk kamu pilih.

Namun, ada beberapa tahapan yang perlu kamu perhatikan seperti aturan izin mengakses alamat email dan mengaktifkan notifikasi agar kamu tidak ketinggalan survey terbaru.

Beberapa pertanyaannya juga sangat mudah dan singkat, untuk sekali isi survey dalam waktu beberapa detik saja bisa langsung cuan Rp1.500 dan bisa diuangkan ke Google Play.

Baca juga: 327 Warga Binaan Lapas Klas IIA Bukittinggi Dapat Remisi, Ini Kata Wako Bukittinggi

Nah, dari Google Play nanti bisa ditransfer menjadi saldo DANA gratis. Yuk langsung saja kunjungi Playstore dan download aplikasi penghasil uang Google Survei Berhadiah sekarang.

Cara Hasilkan Uang Pada Aplikasi Google Survei Berhadiah

Setelah mendownload aplikasi Google Survei Berhadiah, kamu buka dan klik opsi 'mulai' lalu daftarkan akun menggunakan gmail yang kamu miliki. Maka kamu akan langsung terhubung ke akun pembayaran Google Play.

Selanjutnya, cari opsi 'jawab survey' dan mulai menjawab satu per satu pertanyaan yang dihadirkan dalam bahasa Inggris. Jika tidak memahami, bisa terjemahkan di Google Translate ya.

Pertanyaan tersebut sangat mudah, tema nya tentang diri kamu sendiri. Misalnya 'apa jenis makanan ringan yang kamu sukai' atau 'kamu biasanya makan cemilan kapan?' hingga ' cemilan paling populer apa ya'.

Baca juga: PESSEL Alokasikan Dana Sharing Perkuat PKH Lima Persen

Klik saja salah satu jawaban yang sesuai preferensimu, kemudian selesai kan satu per satu pertanyaan yang diberikan. Jangan kaget ya karena tidak semua survey, berhadiah saldo loh.

Halaman:

Penulis: Rumpun3
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: