Langka! 6 Ide Bisnis Ini Jarang Dilirik, tapi Dibutuhkan Banyak Orang, Berani Coba?

Jumat, 04 Agustus 2023, 11:25 WIB | Bisnis | Nasional
Langka! 6 Ide Bisnis Ini Jarang Dilirik, tapi Dibutuhkan Banyak Orang, Berani Coba?
Ilustrasi 6 ide bisnis jarang dilirik, tapi dibutuhkan banyak orang. (Foto: Canva)
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

IDE usaha kali ini yaitu tentang sesuatu yang dibutuhkan orang banyak, akan tetapi bisnis ini jarang diliring orang kebanyakan.

Sebetulnya jika memang berminat membuka sebuah usaha memang harus mencari sebuah ide yang memang masyarakat butuhkan, bukan inginkan.

Sehingga ketika kita menghadirkan sebuah produk, yang jarang mereka lihat, tapi ternyata sangat bermanfaat untuk kelangsungan kerja sehari-hari.

Dalam artikel ini ValoraNews.com bakal berbagi informasi menarik yang bisa kamu jadikan referensi untuk membuka suatu usaha yang menguntungkan, namun tidak banyak orang yang mengetahuinya.

Baca juga: Pemuda Sitapuang Gelar Pentas Seni Anak Nagari

Alangkah baiknya juga jika kamu bisa mempunyai usaha yang jarang tapi dibutuhkan oleh orang banyak. Selain itu tidak memiliki banyak pesaing, akan tetapi punya banyak permintaan pasar.

Artinya di sini, kamu bisa membuat suatu bisnis yang tidak terpikirkan oleh pelaku usaha lainnya. Bahkan konsumen pun tidak tahu bahwa mereka membutuhkannya atau menginginkan usaha itu ada.

Berikut ini beberapa ide bisnis yang bisa dijadikan sebagai acuan dalam membuka usaha nantinya, yang dihimpun ValoraNews.com dari channel Youtube Belajar Berbisnis.

6 Ide Usaha yang Langka tapi Dibutuhkan Banyak Orang

1. Rental Manekin

Seperti yang kamu lihat ada begitu banyak bertebaran bisnis clothing, boutique, dan jualan pakaian di luar sana. Kamu tidak perlu bersaing dengan ikut menjual pakaian.

Baca juga: Warga 45 Nagari di Pasaman Barat masih Berstatus Buang Air Besar Sembarangan

Namun kamu justru bisa menjadikan bisnis-bisnis ini sebagai clientmu. Caranya dengan merentalkan berbagai jenis manekin.

Halaman:

Penulis: Rumpun2
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: