Nulis Artikel, Dibayar Rp12 Juta dari Website Penghasil Uang Ini, Apakah Terbukti Membayar?

Kamis, 03 Agustus 2023, 13:30 WIB | Bisnis | Nasional
Nulis Artikel, Dibayar Rp12 Juta dari Website Penghasil Uang Ini, Apakah Terbukti...
Ilustrasi Website Penghasil Uang The Penny Hoarder (foto: Canva)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

APAKAH kamu seorang yang suka menulis dan tertarik dengan tema finansial atau keuangan sejenis? Ternyata, hal tersebut bisa hasilkan cuan loh.

Kamu bisa memanfaatkan website penghasil uang The Penny Hoarder sebagai ladang cuan dan disebut, bisa membayarmu hingga Rp12 juta per artikel yang diterbitkan.

Memang, The Penny Hoarder merupakan website berbahasa Inggris asal Amerika dan tentu saja artikel yang ditulis harus dari seseorang yang mahir dalam penggunaanya.

Karena itu lah, Valora akan membahas tahapan dan cara menulis artikel berbahasa Inggris bertema keuangan sejenis untuk kamu bisa publikasikan pada website The Penny Hoarder.

Baca juga: Cara Hasilkan Uang Pakai Bard AI Google, Cuan Hingga Rp600 Ribu dengan Metode Berikut

Sebelum itu, simak dulu informasi sekilas tentang website penghasil uang The Penny Hoarder dari Amerika yang sudah didirikan sejak 2010 silam berdasarkan rangkuman Wikipedia.

Sekilas Tentang The Penny Hoarder

The Penny Hoarder didirikan oleh politisi Kyle Taylor yang didepak dari kampusnya University of South Florida tahun 2004, kemudian mencari kesempatan hingga mendirikan perusahaan sendiri pada 2010.

Perkembangannya cukup pesat selama 5 tahun pertama hingga raih jutaan dolar hingga bisa bekerja sama dengan Socialexis pada 2015, bahkan pembaca artikelnya juga tersebar di seluruh dunia.

Pihaknya, menyediakan penggajian yang kompetetif sesuai kemampuan karyawan dan banyak lagi manfaat yang diberikan. Portal online tersebut berisi segala macam tips keuangan, finansial dan semacamanya.

Baca juga: 10 Website Penghasil Uang 2023 yang Terbukti Membayar, Begini Metode Kerjanya

The Penny Hoarder biasanya menerbitkan sekitar 20 artikel per minggu, berkisar berbagai topik keuangan termasuk "Hasilkan Uang", "Hemat Uang", "Penganggaran", "Debet", "Pensiun", "Skor Kredit", "Rekening Bank", "Investasi", "Pembelian Rumah", "Pajak ," dan "Asuransi."

Halaman:
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis: Rumpun3
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: