Nulis Artikel, Dibayar Rp12 Juta dari Website Penghasil Uang Ini, Apakah Terbukti Membayar?

Kamis, 03 Agustus 2023, 13:30 WIB | Bisnis | Nasional
Nulis Artikel, Dibayar Rp12 Juta dari Website Penghasil Uang Ini, Apakah Terbukti...
Ilustrasi Website Penghasil Uang The Penny Hoarder (foto: Canva)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

Selain artikel tertulis di situs web, The Penny Hoarder juga memproduksi video dan infografis yang muncul di situs dan media sosial, serta surat kabar email harian dan peringatan SMS.

Cara Hasilkan Uang dari Situs The Penny Hoarder

Karena tema penulisan artikel di The Penny Hoarder tentang keuangan dan sejenisnya, kamu bisa memanfaatkan Google Bard untuk membuat konten berbahasa Inggris.

Caranya dengan buka saja situs Google.Bard, kemudian ketikan tulisan perintah berupa kata 'buatkan saya artikel tentang cara hemat uang menghadapi resesi' misalnya.

Baca juga: Freelance Writer Gajian 1 Dolar Per Kata dari Website Penghasil Uang Contently, Ini Caranya

Selanjutnya, buat dan rangkai apa yang diinformasikan Google Bard menjadi sebuah artikel utuh yang enak dibaca. Baru lah kemudian kamu terjemahkan dalam Bahasa Inggris.

Untuk mengirimkan artikel, penulis perlu mengikuti panduan pengiriman yang disediakan oleh The Penny Penimbun. Termasuk pedoman tentang jenis konten yang diterima, format penyampaian, dan nada dan gaya penulisan.

Situs web memiliki fokus pada saran dan tips yang praktis dan dapat ditindaklanjuti, mereka lebih memilih pengajuan yang diteliti dengan baik dan didukung oleh data dan pengalaman pribadi.

Apakah The Penny Hoarder Terbukti Membayar?

Tentu saja website penghasil uang The Penny Hoarder sudah terbukti membayar karena metode pengerjaannya cukup jelas, apalagi sudah banyak platform luar negeri yang mengulas.

Salah satunya Newsbreak, Glassdoor, Sitejabber, Inc, data-axle hingga Trust pilot. Bahkan, laman sosial medianya seperti Facebook dan Twitter serta Youtube sudah memiliki banyak pengikut.

Tapi ada kekurangannya yaitu, kamu sebagai orang Indonesia belum diberi kesempatan untuk mengaksesnya. Karena itu lah kamu harus bersabar, mungkin bisa juga dengan mengganti alamat IP ke negara lain dengan memakai VPN.

Menurut Muhammad Zahid Saeed dalam postingannya di LinkedIn, bahwa The Penny Hoarder berkesempatan membayarmu sekitar 75-800 dolar dengan jumlah 800-1.200 kata per artikel, tergantung legitnya tulisanmu.

Halaman:
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis: Rumpun3
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: