5 Rekomendasi Bisnis Franchise Ayam Goreng Paling Laris 2023, Sehari Dapat Rp1 Juta!

Rabu, 02 Agustus 2023, 11:45 WIB | Bisnis | Nasional
5 Rekomendasi Bisnis Franchise Ayam Goreng Paling Laris 2023, Sehari Dapat Rp1 Juta!
Ilustrasi ide usaha franchise ayam goreng paling laris, sehari ngomzet Rp1 juta! (Foto: Pinterest/Canva)
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Mereka mengklaim sebagai yang terbaik di kelasnya, bayangkan saja dengan modal Rp9,5 juta hingga Rp16,5 juta, kamu sudah dapat berjualan Yasaka Fried Chicken.

Hal itu dengan estimasi omset 4,5 juta perbulannya. Cukup lumayan bukan! Apalagi target pasar dari ayam ini sendiri sudah jelas.

Orang-orang pun juga sudah tahu merek dari ayam goreng ini, jadi tidak perlu kesulitas lagi dalam menjualnya.

Nah untuk bergabung dengan brand ini kamu bisa menghubungi halaman resmi PT. Cipta Aneka Rasa secara langsung, dan dapatkan berbagai fasilitas menarik yang disediakan perusahaan.

3. Kriuk Fried Chicken

Kriuk fried chicken merupakan perusahaan yang berdiri sejak 2020. Perusahaan ini terus berusaha menghadirkan bermacam-macam menu yang inovatif, serta menyediakan paket kemitraan yang ekonomis.

Di mana hanya dengan modal 5 juta saja, kamu sudah bisa mendapatkan boot lengkap untuk berjualan yang didesain sangat eksklusif.

Dapat juga fasilitas free survei tempat untuk berjualan, free ongkir untuk boot, dan juga beragam peralatannya, serta training karyawan yang lengkap.

Maka dari itu jika kamu memang berniat bergabung, silahkan hubungi halaman resmi dkriuk.com sekarang juga!

4. Ayam Gepuk Pak Gembus

Siapa sih yang tidak tahu dengan ayam gepuk pak gembus? Franchise yang satu ini sangat populer di Indonesia dan menghadirkan cita rasa yang berbeda daripada ayam goreng biasanya.

Meskipun harga kemitraannya cukup mahal yaitu berkisar Rp35-37 juta, namun kamu bisa buktikan sendiri betapa ramainya cabang-cabang Pak gembus yang ada di seluruh Indonesia.

Kamu juga bisa survey terlebih dahulu di mitra-mitra pak gembus yang sudah ada, setelah baru pertimbangkan apakah mau bekerjasama dengan brand satu ini atau tidak.

Halaman:

Penulis: Rumpun2
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: