5 Rekomendasi Bisnis Franchise Ayam Goreng Paling Laris 2023, Sehari Dapat Rp1 Juta!

Rabu, 02 Agustus 2023, 11:45 WIB | Bisnis | Nasional
5 Rekomendasi Bisnis Franchise Ayam Goreng Paling Laris 2023, Sehari Dapat Rp1 Juta!
Ilustrasi ide usaha franchise ayam goreng paling laris, sehari ngomzet Rp1 juta! (Foto: Pinterest/Canva)

FRANCHISE ayam goreng lokal sekarang cukup menjanjikan dijadikan sebuah usaha, dengan modal Rp3 jutaan sehariya bisa dapat omzet Rp1 jutaan!

Kamu pasti pernah sedang jalan-jalan berkendara dan melihat gerai-gerai franchise di pinggir jalan, dijamin salah satunya adalah gerai ayam goreng.

Yah tidak diragukan lagi, karena ayam goreng memang menjadi salah satu makanan yang sangat digemari masyarakat Indonesia.

Kamu bisa lihat contoh franchise ayam goreng yang besar seperti McD dan KFC, dua brand ini sangat ramai dikunjungi setiap harinya.

Baca juga: Tips Memilih Bisnis Franchise yang Tepat, Dijamin Anti Rugi!

Akan tetapi harga franchise mereka terlalu mahal untuk seseorang yang tidak berasal dari keluarga kaya. Tapi tenang saja franchise ayam goreng yang laku tidak hanya dua itu saja.

Melalui artikel ini VsaloraNews.com bakal membahas tentang franchise ayam goreng lokal terlaris di Indonesia. Informasi ini juga bisa kamu jadikan sebagai referensi nantinnya.

Seperti yang kamu ketahui sekarang tidak ada orang yang tidak suka ayam goreng, terlebih di Indonesia.

Umumnya masyarakat di seluruh indonesia sangat menyukai ayam goreng, sehingga sampai sekarang banyak yang membuat varian rasa ayam goreng.

Baca juga: Jadi Mitra Es Teh Nusantara dengan Modal Rp3 Jutaan, Simak Cara Daftarnya!

Mulai dari ayam krispi, ayam geprek, ayam balado, dan masih banyak varian lainnya. Jika dilihat ayam goreng ini sudah menjadi kebutuhan pokok sehari-hari manusia.

Halaman:

Penulis: Rumpun2
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: