5 Rekomendasi Bisnis Franchise Ayam Goreng Paling Laris 2023, Sehari Dapat Rp1 Juta!

Rabu, 02 Agustus 2023, 11:45 WIB | Bisnis | Nasional
5 Rekomendasi Bisnis Franchise Ayam Goreng Paling Laris 2023, Sehari Dapat Rp1 Juta!
Ilustrasi ide usaha franchise ayam goreng paling laris, sehari ngomzet Rp1 juta! (Foto: Pinterest/Canva)
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Dijamin usaha yang kamu jalankan akan ramai dikunjungi, apalagi jika kamu membuka usaha ini di tempat yang belum ada mitra pak gembus.

Artinya, kamu bisa mencoba mencari tempat yang belum ada kemitraan pak gembus, untuk mendorong kelancaran usaha kamu kedepannya.

Untuk bergabung jadi mitra ayam pak gembus sangatlah mudah, kamu bisa hubungi kotak yang tertera di halaman resmi Ayam Pak Gembus sekarang juga, untuk mengetahui informasi lebih lengkapnya.

5. Rafiza Fried Chicken

Nah rekomendasi ayam goreng berikutnya yaitu rafiza fried chicken, salah satu franchise yang cukup dikenali banyak orang.

Sehingga franchise masih berpotensi untuk kamu jadikan kerjasama, dan menjualnya di daerahmu sendiri.

Bagi kamu yang tertarik untuk menjadi mitra bisnis rafiza, harga kemitraannya bisa dimulai dari angka Rp3,8 juta sampai Rp9 jutaan.

Di mana dengan modal tersebut kamu sudah bisa meraup cuan dengan perkiraan omzet yang bisa didapatkan mulai dari Rp300 ribu sampai Rp1 jutaan rupiah per harinya.

Luar biasa bukan! Kalau sehari bisa konsisten di angka Rp1 juta, bisa-bisa balik modal kamu dapat dengan rentang waktu yang dekat!

Untuk informasi lebih lengkapnya kamu bisa mengunjungi halaman resmi waralabaku.com, di sana tertera semua biaya yang harus dikeluarkan untuk bermitra dengan brand satu ini.

Sekian informasi tentang rekomendasi franchise makanan ayam goreng yang bisa kamu jadikan sebagai referensi untuk memulai usahamu ke depannya. Semoga artikel ini dapat bermanfaat! (*)

Halaman:

Penulis: Rumpun2
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: