Dibayar Rp1 Juta Per Artikel, Nulis di Website Listverse dengan Bantuan Bard

Rabu, 02 Agustus 2023, 10:58 WIB | Bisnis | Nasional
Dibayar Rp1 Juta Per Artikel, Nulis di Website Listverse dengan Bantuan Bard
Ilustrasi Cara Hasilkan Rp1 Juta per Artikel dari Listverse dan Bard (foto: Listverse/Canva)
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

SEPERTI yang diketahui, bahwa Google telah meluncurkan salah satu fitur AI dengan segala kemudahannya dalam mengumpulkan informasi terbaru.

Fitur AI tersebut bernama Bard Google yang fungsinya sama dengan Chat GPT, bedanya, di Chat GPT ada fitur berbayar. Sementara Bard, semua layanannya gratis.

Nah, kamu bisa memanfaatkan fungsi Bard tersebut untuk bisa menghasilkan bayaran Rp1 juta dari membuat satu artikel saja pada website penghasil uang Listverse.

Sebelum mengetahui cara hasilkan Rp1 juta per artikel dengan menulis pada website Listverse menggunakan bantuan Bard Google, ketahui dulu informasi sekilas Listverse tersebut.

Berikut informasi sekilas website penghasil uang Listverse dan cara hasilkan uang Rp1 juta per artikel dengan memaksimalkan fungsi Bard Google, sebagai salah satu fitur AI mumpuni.

Sekilas Tentang Website Penghasil Uang Listverse

Website penghasil uang Listverse merupakan salah satu portal online yang bertema pendidikan atau pun, segala sesuatu informasi yang memuat pengetahuan menarik.

Tidak hanya itu, Listverse juga bekerja dengan beberapa media online lain seperti BBC, The New York Times, USA Today, TIME, Business Insider, Bloomberg, CNN, Daily Mail hingga GIZMODO.

Terdapat beberapa metode sebelum kamu menerima pembayaran 100 dolar atau Rp1 juta per artikel, di antaranya yaitu kamu harus fasih dan mahir menulis dalam bahasa Inggris.

Kemudian, kamu harus mengeksekusi kata kunci yang disetujui editor dan melakukan penelitian menyeluruh serta menunjukkan keahlianmu dalam mempublikasikan topik tersebut.

Selanjutnya, editor mengecek tulisanmu dan menyesuaikan standar petunjuk dari Listverse. Selain original, pemeriksaan artikelmu juga meliputi segala fakta dari berbagai sumber.

Berikutnya, baru lah publikasi dilakukan hingga kemudian pembayaran ditransfer ke akun Paypal. Saat kamu akan mempublis tulisan ke editor, ada opsi input email Paypal. Jangan lupa mencantumkan ya!

Halaman:

Penulis: Rumpun3
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: