Trik Ampuh Dapat Subscriber YouTube 600K dalam 3 Minggu, Raup Penghasilan Rp1 Juta Sehari

Selasa, 01 Agustus 2023, 12:19 WIB | Bisnis | Nasional
Trik Ampuh Dapat Subscriber YouTube 600K dalam 3 Minggu, Raup Penghasilan Rp1 Juta Sehari
Ilustrasi Tips Jadi Youtuber yang Hasilkan Sejuta Sehari (foto: Canva)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

BANYAK cara untuk hasilkan uang dari internet, salah satunya dengan jadi Youtuber yang bisa menghasilkan sejuta per hari atau bahkan lebih.

Namun, tidak semua orang bisa dengan mudah dalam menjalani profesi tersebut karena ada minimal 1.000 subscriber dan 4.000 jam tayang atau 10 juta views sebagai syaratnya.

Karena itulah, ada beberapa tips dan strategi yang harus kamu ketahui agar subcriber-mu terus bertambah. Begitu pula dengan jumlah tayangan (views).

Beberapa strategi tersebut dirangkum oleh Youtuber Hendra Satyo, berupa tips supaya konten viral dan meraih banyak tayangan yang sejalan dengan pertambahan subscriber.

Baca juga: Pemuda Sitapuang Gelar Pentas Seni Anak Nagari

Hendra Satyo sebagai Youtuber, kini bahkan telah berpenghasilan sejuta rupiah sehari. Ia pun mencontohkan akun Youtube yang belum lama dibuat, tapi sudah dapat 600 ribu subscriber dalam 3 minggu.

Strategi Dapatkan Subscriber dalam Waktu Singkat

Untuk bisa mendapatkan 600 ribu Subscriber dalam waktu 3 minggu saja, tentu butuh perjuangan yang tidak mudah. Sebagai contoh, Hendra Satyo mengulik pendataan terkait akun @DaFuqBoomIndonesia.

Ia baru mendapatkan subcriber pertama pada 17 Juni 2023, selanjutnya pada 24 Juni 2023, ia sudah peroleh 1.000 subscriber. Selanjutnya pada Juli 2023, pertambahan subscriber nya terus meningkat tajam sampai sekarang.

Dari pendataan tersebut, Hendra Satyo mengambil kesimpulan dari konten yang dipublikasikan oleh @DaFuqBoomIndonesia tersebut. Maka terangkum beberapa strategi di bawah ini.

Baca juga: Warga 45 Nagari di Pasaman Barat masih Berstatus Buang Air Besar Sembarangan

1. Konten Viral

Tips pertama untuk dapatkan banyak subscriber sebagai syarat monetisasi Youtube, yaitu dengan membuat konten viral. Salah satunya Game Skibidi Toilet, yang diterbitkan SPLINTERGAMES.

Halaman:
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis: Rumpun3
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: