7 Ide Usaha Jualan Keliling Paling Menjanjikan 2023, Sebulan bisa Hasilkan Rp10 Juta

Senin, 31 Juli 2023, 12:40 WIB | Bisnis | Nasional
7 Ide Usaha Jualan Keliling Paling Menjanjikan 2023, Sebulan bisa Hasilkan Rp10 Juta
Ilustrasi ide usaha keliling paling menjanjikan tahun 2023. (Foto: Pinterest/Canva)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

4. Usaha Buah-buahan Keliling

Usaha buah-buahan keliling sama halnya dengan sayur-sayuran buah-buahan juga diperlukan oleh masyarakat Indonesia. Meskipun supermarket juga menyediakan buah-buahan, tetapi banyak ibu rumah tangga yang tetap memilih membeli buah pada pedagang keliling.

Karena kualitas buahnya lebih bagus, oleh karena itu juga ketika memulai usaha ini kamu harus memastikan kualitas dari buah-buahan yang akan dijual.

Pastikan kamu memilih buah yang segar dan tidak layu, dijamin jualan buah apapun jika memang segar. Masyarakat akan dengan senang hati membelinya, walaupun harga sedikit tinggi.

Karena mereka lebih berpikir dengan di rumah saja bisa beli buah dengan kualitas bagus. Sehingga mereka tidak perlu ke luar rumah lagi untuk mendaparkan buah segar.

Untuk membuka usaha ini kamu juga tidak perlu mengeluarkan modal yang begitu banyaknya, kamu bisa memulai dengan beberapa macam buah saja dahulu. Setelahnya baru mulai tambah jenis buahnya lebih banyak, hal ini bisa kamu ambil modalnya dari keuntungan berjualan buah yang pertama.

Bahkan sekarang juga ada orang yang berjualan buah potong dengan menggunakan motor, biasanya buah ini dibandroli dengan harga 1 potong Rp2000 saja.

Kamu juga bisa menjual jenis ini sembari menjual buah yang utuh per kiloan. Dijamin usaha buah kelilingmu akan sangat terbantu dengan cara ini.

5. Usaha Es Keliling

Ide usaha yang kelima adalah usaha es keliling. Usaha ini cocoknya dijual di dekat sekolahan yang banyak anak-anaknya, karena anak-anak selalu menyukai makanan manis.

Kamu bisa melihat banyak tutorial di Youtube untuk membuat es ini, atau kamu juga bisa menjual es buah yang tengah viral saat ini.

Buah yang dipotong beberapa bagian lalu ditusukkan ke tusukan sate, bekukan ke kulkas. Lalu nantinya kamu bisa celupkan ke adonan coklat.

Cara membuat es buah coklat ini pun juga sudah banyak di Youtube, baik cara membuat esnya maupun cara membuat adonan coklatnya.

Halaman:
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis: Rumpun2
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: