7 Ide Usaha Jualan Keliling Paling Menjanjikan 2023, Sebulan bisa Hasilkan Rp10 Juta

Senin, 31 Juli 2023, 12:40 WIB | Bisnis | Nasional
7 Ide Usaha Jualan Keliling Paling Menjanjikan 2023, Sebulan bisa Hasilkan Rp10 Juta
Ilustrasi ide usaha keliling paling menjanjikan tahun 2023. (Foto: Pinterest/Canva)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

DALAM sebulan bisa menghasilkan omzet Rp10 juta hasil dari berdagang keliling. Ini 7 ide usaha keliling paling menjanjikan dengan modal kecil dan omzet jutaan per bulannya.

Buat kamu yang ingin memulai sebuah usaha, tapi selalu terhalang oleh modal. Maka ide usaha keliling ini bisa jadi solusi dijalankan dengan menggunakan motor.

Perlu kamu ketahui, ada beberapa keuntungan yang bisa diperoleh dari berjualan keliling. Seperti sembari mencari tempat yang potensial untuk berjualan, di tengah perjalanan kamu bisa mendapatkan pelanggan.

Lalu modalnya juga kecil, selain hanya perlu menyediakan bahan jualan dan wadahnya, kamu cuma perlu mengeluarkan biaya untuk beli bensinnya.

Baca juga: Peluang Bisnis yang Tidak Ada Matinya! Pengangguran Harus Coba Ini

Artinya di sini kamu tidak perlu mengeluarkan modal untuk biaya sewa tempat yang besar, karena kamu jualannya cuma keliling. Sehingga modal untuk sewa tempat itu bisa kamu jadikan modal untuk menambah bahan dagangan.

Sisa modalnya pun bisa digunakan untuk membeli alat dan bahan berjualan sehingga lebih efisien. Kemudian potensi pasar yang lebih luas, karena kamu keliling memasarkan barang yang dijual.

Berikut beberapa peluang usaha keliling menjanjikan dengan modal kecil yang bisa kamu jadikan sebagai referensi untuk memulainya, yang dihimpun dari channel Youtube Bisnis Bagus.

7 Ide Usaha Keliling Paling Menjanjikan Tahun 2023

1. Usaha Sayur Keliling

Usaha ini tergolong mudah dilakukan, dalam artian tidak perlu pendidikan tinggi ataupun modal yang besar untuk memulainya. Akan tetapi seringkali orang menganggap remeh usaha ini, padahal usaha ini sangatlah potensial.

Baca juga: Tinggal di Pedesaan Raup Penghasilan Rp300 Ribu/Hari, Cobain Peluang Usaha Ini

Kehadiran usaha sayur keliling sangat dibutuhkan oleh masyarakat Indonesia, khususnya ibu rumah tangga. Oleh karena itu kamu harus pintar-pintar mencari lokasi berjualan keliling yang ramai misalnya di komplek perumahan.

Halaman:
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis: Rumpun2
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: