7 Ide Usaha Jualan Keliling Paling Menjanjikan 2023, Sebulan bisa Hasilkan Rp10 Juta

Senin, 31 Juli 2023, 12:40 WIB | Bisnis | Nasional
7 Ide Usaha Jualan Keliling Paling Menjanjikan 2023, Sebulan bisa Hasilkan Rp10 Juta
Ilustrasi ide usaha keliling paling menjanjikan tahun 2023. (Foto: Pinterest/Canva)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

Karena usahanya berjualan dengan motor, kamu bisa berpindah dari satu sekolah ke sekolah lainnya. Misalnya pada saat istirahat pertama di sekolah A, dan istirahat kedua di sekolah B.

Hal ini akan sangat membantu cepat larisnya es jualanmu, bahkan usaha ini biasanya selalu habis dalam satu hari jualan. Jika memang kamu pintar dalam menentukan lokasi penjualannya.

6. Usaha Perabot Keliling

Seperti yang kamu lihat kebutuhan rumah tangga itu tidak pernah ada habisnya, akan selalu ada hal mendesak yang dibutuhkan. Misalnya seperti ember, kamu yang sebagai ibu rumah tangga pasti paham benda satu ini akan selalu dibutuhkan.

Dan kebanyakan ibu rumah tangga tidak mau menunggu terlalu lama jika pesan secara online, maka dari itu ini menjadi kesempatan bagi kamu yang mau buka usaha perabotan keliling.

Percaya tidak percaya jika kamu berjualan di sebuah komplekan, maka akan selalu ada ibu-ibu yang ramai menghampiri daganganmu. Terkadang ada juga yang membeli barang meskipun tidak digunakan, dengan alasan untuk koleksi, hal ini serig terjadi pada koleksi gelas, piring, tempat kue, dan lainnya.

Jadi usaha satu ini masih sangat menjanjikan untuk kamu coba ya! Terlebih lagi barangnya juga tidak cepat rusak, sehingga ketika tidak laku hari ini, masih bisa dijual lagi esok harinya.

7. Usaha Bakso Keliling

Ide usaha yang terakhir ini bisa dibilang jadi usaha yang paling populer, yaitu jualan bakso keliling. Kamu pasti juga tahu kalau peminat bakso sangatlah membludak.

Fantastisnya jumlah peminat bakso ini bisa kamu jadikan sebuah peluang usaha keliling. Biasanya bakso memang dijual dengan cara keliling menggunakan gerobak.

Akan tetapi kamu juga bisa menggunakan motor, agar tidak terasa begitu lelah karena mendorong gerobak seharian. Kamu hanya perlu mengeluarkan sedikit uang saja untuk membeli bensinnya.

Kebanyakan pedagang bakso keliling akan mampir di warung-warung yang ramai oleh pengunjung sedang ngopi. Ini akan sangat membantu kelancaran penjualan bakso kelilingmu.

Kamu juga bisa berhenti di depan warnet, tempat di mana anak-anak bermai Playstation. Intinya di sini kamu harus pintar-pintar melihat peluang di mana harus nangring untuk berjualan bakso.

Halaman:
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis: Rumpun2
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: