7 Ide Usaha Jualan Keliling Paling Menjanjikan 2023, Sebulan bisa Hasilkan Rp10 Juta

Senin, 31 Juli 2023, 12:40 WIB | Bisnis | Nasional
7 Ide Usaha Jualan Keliling Paling Menjanjikan 2023, Sebulan bisa Hasilkan Rp10 Juta
Ilustrasi ide usaha keliling paling menjanjikan tahun 2023. (Foto: Pinterest/Canva)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

Kamu juga harus konsisten bangun pagi untuk membeli dahulu sayur-sayuran di pasar, yang sering dibutuhkan oleh ibu rumah tangga. Sehingga ketika berjualan sayur-sayurannya masih fresh.

Selain itu keramahan dan harga jual yang kamu berikan juga menjadi faktor penting, untuk membuat ibu-ibu jadi langganan dengan usahamu.

2. Usaha Telur Gulung Keliling

Sperti yang kamu ketahui usaha satu ini memang tidak ada matinya, mulai dari anak kecil hingga orang dewasa sangat menyukai telur gulung.

Baca juga: Masih Pengangguran? Kamu Harus Coba 8 Ide Bisnis Ini, Untung Stabil Setiap Hari

Jajanan ini mungkin bisa disebut jajanan legendaris, yang mana cara membuatnya sangat mudah bahan yang dibutuhkan pun juga banyak di pasaran.

Kamu pun dapat memulainya dengan modal yang minim untuk membeli bahan dan juga menggunakan motor untuk berjualannya. Oleh karena itu, usaha ini sangat pas untuk dimulai oleh kamu yang kepentok di modal.

Nah kalau masalah laku tidaknya, kamu sendiri bisa melihat seberapa banyak ibu-ibu rumah tangga yang membutuhkan sayuran tanpa harus ke luar rumah. Paling serunya kamu bisa mulai berkeliling di komplek-komplek rumah, karena lokasi ini dijamin akan laris manis.

3. Usaha Kopi Keliling

Jika biasanya berjualan kopi selalu di kedai atau kios, ide usaha kopi keliling menghadirkan pengalaman unik bagi pelanggan.

Kamu bisa juga menawarkan berbagai varian kopi yang dijual sederhana, misalnya kopi susu, kopi hitam, dan lain-lain. Potensi keuntungan berjualan kopi keliling sama saja dengan kopi di kios, dan bahkan bisa lebih besar.

Karena kamu tidak perlu membayar biaya sewa tempat, kamu hanya perlu mengeluarkan modal untuk beli bahan-bahan minumannya saja. Lalu biaya untuk beli bensin, bahka asal kamu tahu sekarang pun masih banyak pedagang-pedagang kopi yang berjualan menggunakan sepeda.

Mereka juga berjualan di tempat-tempat keramaian seperti tempat duduk anak muda kebayakan, dan biasanya akan laris manis jika di malam hari. Karena pada umumnya anak-anak muda sekarang nongkrong malam hari lebih disukai.

Halaman:
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis: Rumpun2
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: