Sebulan Bisa Omzet Rp15 Juta! Ternyata Ini 3 Ide Usaha Magic Wajib Dicoba!

Sabtu, 29 Juli 2023, 13:33 WIB | Bisnis | Nasional
Sebulan Bisa Omzet Rp15 Juta! Ternyata Ini 3 Ide Usaha Magic Wajib Dicoba!
Ilustrasi ide usaha menjanjikan di tahun 2023 bisa raup omzet Rp15 juta per bulannya. (Foto: Pinterest/Canva)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

Bahkan sekarang ia sudah menciptakan brandnya sendiri yang bernama Big Bananas, yang sekarang menjual berbagai olahan pisang dengan berbagai pilihan rasa. Indri mengaku memilih pisang sebagai bahan dasar, karena meyakini 99 persen orang indonesia menyukai pisang.

Lebih menarik lagi adalah sekarang big banana sudah memiliki 25 outlet di seluruh Indonesia. Jadi wajar aja kalau omsetnya itu menyentuh diangka Rp600 juta dalam sebulannya.

Nah hal ini juga bisa kamu jadikan sebagai inspirasi bahwa sebelum membuka usaha kuliner, cobalah untuk observasi makanan atau minuman apa yang paling banyak disukai oleh masyarakat.

Baca juga: Tips Memilih Bisnis Franchise yang Tepat, Dijamin Anti Rugi!

Hal ini tentunya bertujuan agar produk jualanmu bisa cepat laris, dan akan selalu laku setiap harinya. Sebab, produk yang kamu jual merupakan kebutuhan pokok yang dibutuhkan orang-orang.

Kemudian kamu juga bisa mempromosikan produkmu melalui media sosial seperti Instagram, Whatshapp, Facebook, dan lainnya. Selain promosi offline, melalui media sosial ini akan sangat membantu sekali untuk kelancaran daganganmu.

2. Usaha Rengginang Varian Rasa

Usaha rengginang dengan berbagai varian rasa yang merupakan salah satu makanan tradisional yang terbuat dari nasi atau beras ketan. Ternyata jajanan ini bisa menjadi camilan kekinian dengan beragam varian rasa.

Nah, menjalankan usaha ini juga bisa menjadi solusi bagi kamu yang ingin mendapatkan penghasilan tambahan loh! Selain dapat cuan, kamu juga bisa mempertahankan kuliner tradisonal yang sudah ada sejak dulunya.

Apalagi sekarang sudah tidak banyak lagi yang menjualnya, sebab sudah banyaknya bermunculan makanan dan minuman terbaru. Namun sebetulnya camilan satu ini tidak kalah rasanya dengan jajanan yang viral-viral sekarang.

Seperti yang dilakukan Khadijah asal Jawa Barat yang awalnya membuka usaha ini hanya untuk persiapan masa pensiunan, tapi ternyata ketika baru buka ia malah menerima banjir orderan.

Halaman:
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis: Rumpun2
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: