Sebulan Bisa Omzet Rp15 Juta! Ternyata Ini 3 Ide Usaha Magic Wajib Dicoba!

Sabtu, 29 Juli 2023, 13:33 WIB | Bisnis | Nasional
Sebulan Bisa Omzet Rp15 Juta! Ternyata Ini 3 Ide Usaha Magic Wajib Dicoba!
Ilustrasi ide usaha menjanjikan di tahun 2023 bisa raup omzet Rp15 juta per bulannya. (Foto: Pinterest/Canva)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

Hingga sekarang ia berhasil meraup omzet Rp200 juta dalam sebulannya, sangat fantastis bukan! Kamu pun juga bisa mendapatkan hal serupa, jika mampu konsisten dan fokus menjalakan usaha ini.

Paling penting di sini, kamu harus paham dulu bagaimana strategi untuk memulai usahanya, promosi, dan menentukan harga jual. Bahkan kamu juga harus pintar dalam memasarkannya, mungkin bisa ditambah dengan pengadaan diskon atau lainnya.

3. Usaha Pentol Bakar

Nah usaha satu ini mulai terdengar trending beberapa waktu belakangan, karena bentuknya yang unik dan tentunya rasanya sangat lezat. Jajanan satu ini sangat disukai oleh semua kalangan.

Mulai dari anak-anak hingga orang dewasa, semuanya menyukai camilan ini. Apalagi jika kamu bisa memilih tempat yang strategis seperti sekolah dan tempat ramai lainnya.

Anan-anak sekolah dijamin akan menyerbu daganganmu, karena memang harganya sangatlah murah. Jadi pelanggan pun akan dengan senang hati membeli berapa pun yang kamu jual.

Tidak disangka di beberapa provinsi khususnya di Pulau Jawa, usaha ini sangat berkembang hingga tumbuh beberapa toko kuliner dengan teknik pokoknya itu adalah dengan pentol yang dibakar.

Hal ini tentunya karena pentol bakar ini sangat banyak yang suka, sehingga marketnya pun terus berkembang dan usahanya pun terus bertumbuh.

Salah satunya seperti Bedhol warga Semarang yang merantau ke Pontianak, dan ternyata dengan jualan pentol bakar ia bisa meraup omzet Rp2,5 juta seharinya. Jika dikalikan sebulan Rp2,5 Juta x 30 hari = Rp75 juta omset yang ia dapatkan.

Kamu pun juga bisa melakukannya, cobalah untuk fokus dan konsisten dalam menjalankan usahanya. Laun lambat dijamin kamu juga akan bisa menjadi orang sukses, dengan catatan harus memahami teknik dalam membuka usahanya terlebih dahulu.

Sekian informasi tentang 3 peluang usaha sampingan yang bisa menghasilkan omzet Rp15 juta per bulannya. Semoga informasi ini dapat bermanfaat! (*)

Halaman:
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis: Rumpun2
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: